Share on

Kita semua mungkin sudah tidak asing lagi dengan Hachiko, seekor anjing Akita dengan kisah mengharukan yang legendaris. Kisah Hachiko ini sampai-sampai diabadikan dengan sebuah patung yang berada di Shibuya dan terkenal sebagai tempat untuk bertemu bagi warga sana. Kali ini Asosiasi Turis Shibuya mengeluarkan sebuah suvenir baru dari Shibuya yaitu coklat susu dengan bentuk Hachiko.

Advertise With Us

Coklat Hachiko

Suvenir coklat ini akan dijual dalam bentuk kotak yang berisi 8 (hachi) buah coklat dan cocok untuk dijadikan hadiah bagi para wisatawan baik asing maupun lokal. Didepan kotaknya terdapat ilustrasi Hachiko dan pemandangan yang berada di Shibuya.

Coklat Hachiko

Selain itu, kotak ini juga menggunakan ‘Shibuya Font’ huruf dan angka yang dibuat oleh para pelajar dengan keterbatasan di daerah Shibuya, keuntungan dari penjualan yang menggunakan font ini sebagian juga akan diberikan untuk mendukung orang-orang dengan keterbatasan di wilayah tersebut.

Satu kotak coklat ini diberi harga 1,200 yen dan akan mulai dijual di toko suvenir pada pembukaan dek observasi Shibuya Sky yang menjadi bagian dari Shibuya Scramble Square pada tanggal 1 November 2019 ini.

Bagi kalian yang sempat datang juga tidak perlu khawatir, karena coklat Hachiko ini juga akan dijual di toko-toko lainnya di masa mendatang.

Shibuya Scramble Square Alamat: 2-24-12 Shibuya, Shibuya-ku, Tokyo Pembukaan: 1 November 2019 Website