Share on

Setelah tofu yang disulap menjadi pengganti cokelat untuk merayakan hari valentine, kini sebuah restoran ramen bernama Korakuen menghadirkan kembali Ramen Cokelat populer mereka untuk merayakan hari kasih sayang tahun ini. Katanya, tahun ini akan ditambahkan menu baru dengan bahan cokelat putih.

Jepang Kembali Hadirkan Ramen Cokelat Untuk Sambut Valentine!
(ramen cokelat, sumber: soranews24)

Meski Korakuen bukan satu-satunya restoran yang menyajikan ramen rasa cokelat, namun kedai ini sebelumya telah menjual mi ramen dengan penyajian gaya tsukemen dimana kalian harus mencelupkan mi ke dalam kaldu cokelat atau menjadikan cokelat sebagai toping.

Kali ini sajian spesial cokelat tak hanya digunakan untuk toping saja, namun untuk bagian kaldu diberi minyak kakao juga. Meski diberi sentuhan cokelat, namun  tak menjadikan si cokelat tersebut doninan loh jadi kalian dapat menyesap kuah ramen tanpa khawatir ‘kemanisan’.

Sedangkan untuk menu Ramen Cokelat Putih kuahnya menggunakan kaldu gurih yang ditambahkan minyak dan krim kakao, menjadikannya kuah kaldu yang lembut dan kaya rasa.

Karena menu ramen ini dibuat untuk menyambut perayaan tertentu, pastinya penjualan ramen ini dijual secara berbatas waktu dijual mulai 30 Januari  hingga 11 Maret 2020 dengan harga 640 Yen. Nah masih banyak waktu kan untuk dapat menikmati sajian ramen yang tak biasa ini, jadi jangan sampai terlewatkan yaa.