Share on

Pada awal Juni lalu, McDonald's di Jepang menjanjikan kepada pelanggannya tentang McFlurry edisi Pokemon dari franchise Pokemon yang terkenal. Dalam perilisannya, McDonald's Jepang memperkenalkan Pikachu sebagai rasa coklat pisang.

McDonald's di Jepang juga menyediakan Poke Stop untuk menangkap Pikachu, juga memperkenalkan 6 desain yang lucu dan kreatif. Berikut ini adalah aneka desain dengan emoticon Pikachu yang tersedia.

Inilah McFlurry Pikachu Yang Lezat Dari McDonald's di Jepang
Pikachu yang berkedip
Inilah McFlurry Pikachu Yang Lezat Dari McDonald's di Jepang
Pikachu yang sedang tertidur

Inilah McFlurry Pikachu Yang Lezat Dari McDonald's di Jepang
Pikachu yang sedang sedih
Inilah McFlurry Pikachu Yang Lezat Dari McDonald's di Jepang
Pikachu yang sedang marah
Inilah McFlurry Pikachu Yang Lezat Dari McDonald's di Jepang
Pikachu yang percaya diri

Kalian juga dapat melihat desain dari sisi belakang yang terdapat pada McFlurry.

Lucu bukan?

Di dalam McFlurry tersebut terdapat es krim berwarna kuning dan coklat yang warnanya cocok dengan karakter Pikachu, dan apabila melihat warnanya kalian dapat merasakan nikmatnya memakan Pikachu dalam bentuk es krim.

Es krim ini memiliki rasa coklat dan pisang yang kuat.

Memiliki rasa yang manis dan memiliki tekstur yang crunchy menyerupai dessert.

Setelah mencicipinya, kita akan bernostalgia dengan rasa yang familiar dari masa kecil pada saat ke toko permen yang menjual permen rasa pisang dan coklat, juga es krim cone yang ditemukan di berbagai bioskop.

Untuk orang Jepang sendiri kombinasi rasa manis dan buah pisangnya juga membawa mereka ke masa kecil, saat mencicipi coklat yang dilapisi krim pisang yang dijual pada kios-kios di festival Jepang.

McFlurry ini memiliki rasa yang manis dengan taburan coklat yang melapisi rasa pisang yang lezat, membuat kalian ingin menyantapnya sampai habis.

Pada saat McFlurry meleleh sangat mudah untuk disantap dan memiliki warna krim putih-kuning pisang.

McFlurry ini memiliki rasa yang manis dan lezat, dan tidak hanya ditujukan untuk para penggemar Pokemon, tetapi juga kalangan tua dan muda sesuai emoticon yang menunjukkan mood apa yang kalian rasakan sekarang dengan desain ini.

McFlurry Pikachu dirilis secara global pada tanggal 15 Juli yang lalu bersamaan dengan film anime baru Pokemon: I Choose You!.

Seperti biasa, McDonald's juga meluncurkan item limited-edition yang akan segera cepat habis apabila kalian yang tidak segera membelinya.

Happy Meals Set ini akan hadir sampai tanggal 4 Agustus mendatang seharga 460 hingga 500 yen namun McFlurry Pikachu dijual seharga 290 Yen dan tersedia sampai tanggal 10 Agustus mendatang. Gotta Catch 'em all!