Share on

Ketika bunga sakura perlahan mulai bermekaran di seluruh Jepang, produk-produk baru bertema sakura pun mulai mekar juga. Tren produk bertema sakura saat musim semi memang selalu muncul setiap tahunnya. Setelah brand-brand lain membuat produk sakura mereka, Mister Donut, toko donat dari Jepang, pun tidak mau kalah.

Musim dingin kemarin, Mister Donut merilis donat edisi Pokemon, dengan salah satu edisinya berbentuk wajah Pikachu yang super imut! Mereka juga pernah merilis donat edisi Halloween. Musim semi ini, mereka kembali merilis 6 jenis donat bertema sakura yang tampak lezat.

Donat Sakura dari Mister Donut Jepang untuk Rayakan Musim Semi
Donat sakura mochi dengan berbagai rasa dari Mister Donut (japantoday.com)

Musim semi tahun lalu, mereka juga sempat merilis donat yang terinspirasi dari sakura mocha dan menjadi viral. Akhirnya tahun ini mereka merilsnya kembali, bersama dengan 3 donat baru rasa sakura bergaya French Cruller.

Donat sakura mochi ini dibentuk seperti bunga sakura yang mekar dengan berbagai rasa seperti sakura, kinako (tepung kacang kedelai panggang), dan pasta kacang merah.

Donat Sakura dari Mister Donut Jepang untuk Rayakan Musim Semi
Donat rasa sakura bergaya French Cruller dari Mister Donut Jepang (japantoday.com)

Sedangkan 3 donat baru bergaya French Cruller memiliki rasa sakura, sakura jelly & whipped cream, dan pasta kacang merah & whipped cream.

Donat Sakura dari Mister Donut Jepang untuk Rayakan Musim Semi
Pops donat edisi musim semi yang cocok untuk dimakan saat piknik di bawah pohon sakura (japantoday.com)

Tidak sampai disitu saja, Mister Donut juga merilis pops donat sakura dengan ukuran sekali gigit yang imut, dan bisa dibeli satuan dengan harga 37yen saja per pcs-nya! Atau kamu bisa juga beli dalam cup berbagai ukuran, sangat cocok untuk dimakan sambil piknik di bawah pohon sakura.

Donat-donat cantik bertema sakura ini dijual dalam waktu terbatas dan bisa kamu temukan di toko Mister Donut di seluruh Jepang sampai awal bulan April.