Berita Jepang | Japanesestation.com

Di Jepang, bunga sakura bukanlah sekadar bunga yang hanya bisa dinikmati keindahannya. Bunga sakura juga dapat dijadikan sebagai makanan ataupun minuman. Setiap menjelang musim semi, muncul berbagai jenis makanan atau minuman bertema bunga sakura.

Cheese Garden
Sakura Cheesecake (cheesegarden.jp)

Toko kue Cheese Garden, mengkreasikan cheesecake mereka dengan bunga sakura. Ya, cheesecake rasa bunga sakura! Produk baru ini dinamai "Sakura Cheesecake". Sakura Cheesecake memiliki dua rasa yang kontras. Kedua rasa tersebut dihasilkan dari adonan kue yang dipadukan dengan berbagai jenis keju dan pasta kacang bunga sakura. Dan juga, pasta di bagian atas kue dipadukan dengan daun sakura yang telah diasinkan.

Cheese Garden
Sakura Cheesecake Box (PR Times)

Agar sesuai dengan tema dan menambah kesan bunga sakura, Sakura Cheesecake dibungkus dengan kotak berwarna merah muda dan bergambar bunga sakura. Satu kotak Sakura Cheesecake akan dijual seharga 1.450 yen (sekitar 190 ribu rupiah) dan akan tersedia mulai 16 Maret sampai 27 April 2021. Sakura Cheesecake dapat dibeli di seluruh toko Cheese Graden yang ada di Jepang dan toko online Cheese Garden.

Huawei MatePad Pro