Share on

Sweets Paradise, franchise restoran makanan penutup terkenal yang dikenal dengan sistem all-you-can-eat-nya, bersiap untuk merevolusi tampilan hidangan penutupnya menjadi berbagai cake yang sangat realistis. Beberapa makanan Jepang terkenal seperti Ramen, Unagi Don, Gyoza, dan lainnya menjadi sumber inspirasi mereka dalam cake bertema makanan Jepang ini.

Berikut adalah tampilan selengkapnya:

Meskipun ramen ini terlihat sangat realistis, ternyata ini merupakan salah satu varian cake dari Sweet Paradise. Mereka menggunakan pie crust dan bolu yang lembut dan krim chestnut yang manis. Harganya adalah ¥ 1,280.

Kali ini berbentuk mie cup yang lezat. Bolu mont blanc di dalamnya terlihat sangat realistis layaknya cairan dari udon cup tersebut. Namun harga untuk yang satu ini cukup mahal yaitu ¥ 1724.

Siapa yang tak kenal dengan Omurice? Nasi dengan balutan telur ini merupakan makanan khas yang disajikan di beberapa maid cafe. Untuk membeli cake jenis ini kalian perlu mengeluarkan uang sebanyak ¥1200.

Pangsit goreng ini adalah hidangan kecil yang populer saat makan malam. Apple Pie yang dibanderol dengan harga ¥1,000 ini terlihat benar-benar seperti gyoza bukan?

Cake

Unagi bakar dijual cukup mahal di Jepang. Makanan jenis ini dianggap sebagai makanan mewah. Meski harga una jyu dapat mencapai ratusan ribu rupiah, kalian bisa menikmati cake dengan bentuk makanan Jepang yang satu ini dengan harga  ¥1200.

(featured image: Tokyo Girls Update)