Share on

Siapa sih yang tidak suka makan hamburger? Makanan yang bersal dari Amerika ini memiliki cita rasa yang nikmat dan cocok untuk dinikmati ketika berkumpul bersama teman-teman. Makanan ini pun bukan makanan eksklusif karena bisa didapatkan di mana saja, termasuk di Jepang. Di Negeri Sakura juga banyak restoran yang menghidangkan hamburger sebagai sajian utamanya. Berikut adalah restoran yang menyajikan hamburger terbaik yang ada di Tokyo. Penggemar burger, ayo merapat!

Advertise With Us

1. FIRE HOUSE (Hongo)

7 Tempat Terbaik di Tokyo Untuk Penggemar Burger
image: tabelog.com

Restoran ini telah dibuka sejak tahun 1996 sebelum tren hamburger belum melanda Jepang. Oleh karena itu rasa otentik dari hamburger khas Amerika menjadi kelebihan restoran ini. Menu favorit di sini adalah Bacon Cheeseburger di mana kerenyahan dan kelembutan rasa daging sapinya sempurna.

2. MUNCH’S BURGER SHACK (Shiba Koen)

7-tempat-terbaik-di-tokyo-untuk-penggemar-burger-2

Terletak di Shiba Koen, restoran ini menyajikan hamburger tanpa daging beku. Bahan dasar daging segar dan langsung diolah menggunakan tangan merupakan kelebihan di restoran ini. Bumbu yang pas pada olahan dagingnya pun memperlayak Munch’s Burger Shack masuk rekomendasi menyantap hamburger bersama teman dan kerabat.

3. SHAKE SHACK (Jingu Gaien)

7-tempat-terbaik-di-tokyo-untuk-penggemar-burger-3

Shake Shack merupakan restoran hamburger popular yang berasal dari New York dan inilah cabang pertamanya di Jepang. Angus beef patty dan frozen custard adalah menu andalan mereka yang wajib dicoba. Selain itu luasnya restoran ini juga menjadi rekomendasi bagi para sahabat untuk kongkow-kongkow.

4. Yokozuna Burger (Ryogoku)

7-tempat-terbaik-di-tokyo-untuk-penggemar-burger-4

Yokozuna Burger merupakan restoran untuk makanan yang dibawa pulang. Dikelola oleh keluarga, harga yang ditawarkan sangat cocok di kantong seperti rekomendasi patty 150g yang hanya seharga 550 yen saja. Tidak begitu mencolok, namun sangat terkenal di kalangan penduduk lokal.

5. Harakara (Sangenjaya)

7-tempat-terbaik-di-tokyo-untuk-penggemar-burger-5

Dengan tema “enyahkan segala macam junk food" restoran ini cocok untuk mereka yang berorientasi kepada makanan enak dan sehat. Menu popular mereka adalah avocado burger. Di sini tidak perlu kecap atau mustard karena hanya memerlukan garam dan lada hitam untuk mengeluarkan rasa alamiahnya yang kuat.

6. 1010 Noel Dr (Yoga)

7-tempat-terbaik-di-tokyo-untuk-penggemar-burger-6

Menggunakan 100% daging sapi lokal, 1010 Noel mengolah burger dengan sangat hati-hati sehingga menghasilkan rasa yang sangat klasik. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu yang populer di Jepang. Mereka juga menyediakan burger dengan citarasa Jepang seperti Teriyaki Burger. Restoran ini juga sangat nyaman sehingga banyak pelanggan yang betah untuk singgah dalam waktu yang lama.

7. Furansuya (Kita Senju)

7-tempat-terbaik-di-tokyo-untuk-penggemar-burger-7

Sekilas jika dilihat toko ini tampak hanya seperti toko roti biasa namun ada masterpiece yang tersembunyi di dalamnya untuk mereka yang paham. Crisp mince cutlet menyajikan burger renyah dengan telur yang sudah masak sehingga tidak perlu kuatir. Harganya pun bersahabat hanya dengan 400 yen.

Mana yang sudah menggoyang lidah kalian?