Share on

Salah satu hal paling menyenangkan untuk menghabiskan malam di Jepang adalah dengan menikmati ramen lezat di restoran ramen bersama teman-teman dan pulang dengan perut kenyang dan hati yang bahagia. Dan untuk memfasilitasi hal itu, hampir semua distrik hiburan di Jepang memiliki berbagai restoran ramen yang buka hingga pagi. Tapi, beda nih dengan cara franchise ramen populer Ramen Yamaokaya menggaet para fans ramen Jepang, mereka malah membuat kamar hotel bertema ramen!

Advertise With Us

Yamaokaya memang memiliki berbagai cabang di seluruh penjuru Jepang, meski Sapporo, ibu kota Prefektur Hokkaido lah yang pusatnya. Karena itulah, kamar hotel Yamaokaya ada di sini, tepatnya di dalam Sapporo Tokyu REI Hotel. Nah, Yamaokaya Room yang terletak tak jauh dari Stasiun Susukino, jantung kehidupan malam Sapporo ini merupakan akomodasi yang menarik!

restoran ramen hotel japanesestation.com
Sapporo Tokyu REI Hotel (soranews24.com)

Desain interior uniknya sangat cocok bagi pecinta ramen, membuatmu serasa menginap dalam restoran ramen! Dindingnya juga dihiasi dengan papan bertuliskan Ramen Yamaokaya (ラーメン山岡家), papan menu yang berisi daftar berabagi tipe ramen, dan wall art berukuran full-scale yang membuatmu sekaan-akan tengah duduk di Yamaokaya. Melihat semua ini, tentunya bikin kamu lapar dan ingin segera menikmati ramen kan? Nah, jangan khawatir, kamu akan mendapat dua pak ramen Yamaokaya gratis dalam kamar, satu dengan rasa kaldu kecap dan satu lagi dengan rasa kaldu miso. Asyik kan?

restoran ramen hotel japanesestation.com
Kamar hotel bertema restoran ramen. (soranews24.com)
restoran ramen hotel japanesestation.com
Ramen gratis yang tersedia dalam setiap kamar. (soranews24.com)
restoran ramen hotel japanesestation.com
Handuk olahraga Yamaokaya. (soranews24.com)

Setiap tamu juga akan mendapat handuk olahraga spesial Yamaokaya yang bisa dibawa pulang dan sebuah kupon untuk mendapatkan semangkuk ramen gratis di berbagai cabang Yamaokaya atau “adiknya,” Goku Niboshi dan Goku Miso.

Meski kamar ini tidak menyediakan fasilitas unik lain seperti garam mandi dengan wangi kuah ramen, tapi 3 ramen gratis dan interiornya yang unik teteap bikin kita puas! Jadi, tertarik gak nih menginap di restoran ramen?