Japan Travel Fair Mulai Dibuka Besok! Siap-Siap Buat Kamu Pemburu Tiket Promo Ke Jepang

1 min


Buat kamu yang sudah punya niat untuk berlibur ke Jepang, mungkin agenda yang satu ini tidak boleh sampai terlewatkan. Menjelang akhir tahun 2018, Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta kembali mengadakan Japan Travel Fair (JTF) 2018. Acara ini akan diadakan dari 12 sampai 14 Oktober 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.


Menurut Izumi Amano, Executive Director JNTO Jakarta, Japan Travel Fair ini sudah digelar ke 10 kalinya di Indonesia. Acara ini bertujuan mengenalkan berbagai destinasi wisata yang ada di Jepang kepada publik di Indonesia.

“Selain destinasi wisata populer yang sudah ada, Japan Travel Fair kali ini akan memperkenalkan lima daerah wisata alternatif yang ada di Jepang bagi Wisatawan di Indonesia.” Terang Amano kepada Japanesestation dalam temu media (11/10).

Kelima destinasi wisata di Jepang  yang disampaikan oleh Amano adalah Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama), Daerah Kansai (Prefektur Wakayama, Kota Kobe), Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, Saga), Daerah Tohoku (Prefektur Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata), serta Prefektur Okinawa.

Selain akan memperkenalkan destinasi alternatif yang ada di Jepang, dalam JNTF kali ini juga akan ada berbagai penawaran tiket pesawat Pulang Pergi dari Indonesia ke Jepang. Untuk Japan Travel Fair kali ini, Japan National Tourism Organization menggandeng 5 maskapai penerbangan sekaligus, yaitu All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines.


“Nantinya, maskapai penerbangan yang mendukung agenda JTF kali ini akan mengadakan propo paket penerbangan periode perjalanan hingga September 2019.” Terang Amano.

Amano menambahkan bahwa pada JTF 2018 nanti, para pengunjung dapat melihat berbagai paket wisata yang disediakan oleh 21 agen perjalanan. Selain itu, terdapat paket promo yang ditawarkan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai official partner selama event berlangsung.

Lalu, apa saja yang bisa kamu cari tahu saat berada di JTF 2018 nanti? Menurut Shoga Isobe, Senior Director JNTO Jakarta, JTF 2018 kali ini akan dihadiri oleh berbagai eksibitor dari Jepang.

“Akan ada beberapa eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, hotel,  pusat perbelanjaan Don Quijote, serta pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Himeji, Matsumoto dan Yokohama, serta Prefektur Kanagawa, Okayama, Okinawa, dan Shizuoka sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.” Terang Isobe.

Japan Travel Fair merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya.

Jadi, buat kamu yang ingin mendapatkan paket perjalanan wisata ke Jepang, siap-siap kosongin waktu minggu ini ya!



What's Your Reaction?

LOL LOL
12
LOL
Sugoi! Sugoi!
42
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
52
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
65
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
76
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
88
Daisuki!
Kowai Kowai
101
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
38
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes