SHARE THIS ARTICLE

Japan Twin Tail Association telah banyak berkiprah dalam beberapa waktu terakhir ini, memromosikan berbagai hal yang berhubungan dengan kecintaan pada rambut pigtail (kuncir kembar, disebut “twin tail” dalam bahasa Jepang). Pada tahun 2012 lalu asosiasi tersebut telah menetapkan tanggal 2 Februari sebagai Hari Twin Tail dan telah meluncurkan berbagai photobook dan barang-barang lain untuk mendorong selera terhadap twin tail di seluruh dunia. Satu yang paling esoteris (hanya diketahui/dimengerti oleh kalangan tertentu saja) adalah saat mereka meluncurkan sebuah seri gadis-gadis twin tail yang berpose membawa senapan pada awal tahun ini.

twin-tail-japan-pigtail-idol-fetish-machine-gun-otaku

Dan kini, tampaknya mereka benar-benar serius untuk terjun ke dalam industri hiburan dengan peluncuran sebuah grup idol khusus twin tail bernama drop.

twin-tail-drop-pigtail-twin-tail-idol-group-music-japan-4

Misato Misaki, Hikari Takiguchi dan Shizuka Sugino semuanya lahir pada tahun 1994 dan merupakan veteran dari berbagai iklan TV dan proyek twin tail lainnya. Ketiganya membentuk grup idol drop, yang akan melakukan pertunjukan pertama mereka pada tanggal 6 Juli di gelaran Idol Yokocho Summer Festival 2014.

twin-tail-drop-pigtail-twin-tail-idol-group-music-japan-2

twin-tail-drop-pigtail-twin-tail-idol-group-music-japan-3

Agak membingungkan jika kita lihat bahwa ketiga gadis tersebut tidak memiliki gaya rambut twin tail dalam arti sesungguhnya namun mungkin terdapat ruang untuk interpretasi dalam semesta twin tail untuk hal itu.

Grup idol di Jepang kini telah sangat menjamur hingga hanya yang benar-benar unik dan menonjol sajalah yang memiliki kemungkinan maju dan berkembang yang lebih besar. Akankah drop mampu membuktikan eksistensi mereka? Hanya waktu yang dapat menjawabnya.

Source : JAPAN TRENDS

COMMENT