SHARE THIS ARTICLE

JKT-Team-KIII

Sejak resmi dibentuk pada 2 November 2011 oleh Mr. Yasushi Akimoto sebagai Total Producer 48 Group, JKT48 yang merupakan sister group AKB48 pertama dari luar Jepang memang memiliki jumlah anggota yang cukup banyak. Sebelum akhirnya dibentuk Team J pada 23 Desember 2012, para anggota JKT48 terhitung masih menyandang status Team Trainee. Demikian pula ketika terpilih generasi 2 JKT48 pada 3 November 2012, para generasi 2 tersebut otomatis masuk sebagai Team Trainee.

 JKT-Team-KIII

Pada 15 Maret 2013, di akhir show “Pajama Drive” oleh Team Trainee diumumkan bahwa akan segera dibentuk Team K. Waktu berjalan dan 3 bulan kemudian, tepatnya pada Selasa 25 Juni 2013, di akhir show “Matahari Milikku” oleh Team Trainee, ada pengumuman yang mengejutkan: Pembentukan JKT48 Team KIII!

 JKT-Team-KIII

Sesuai tradisi 48 Group, penamaan tim mengambil inisial dari nama grup. Di AKB48 yang berbasis di Akihabara, Team K terbentuk pada tahun 2006. Di SKE48 yang berbasis di Nagoya, Team KII terbentuk pada tahun 2009. Dan sebagai grup ketiga dengan inisial yang sama, maka tim kedua di JKT48 diberi nama Team KIII.

Inilah anggota yang terpilih masuk ke dalam JKT48 Team KIII:

– Alicia Chanzia
– Cindy Yuvia
– Della Delila
– Dwi Putri Bonita
– Intar Putri Kariina
– Jennifer Hanna
– Lidya Maulida Djuhandar
– Nadila Cindi Wantari
– Natalia
– Noella Sisterina
– Octi Sevpin
– Ratu Vienny Fitrilya
– Riskha Fairunissa
– Rona Anggreani
– Shinta Naomi
– Sinka Juliani
– Thalia
– Viviyona Apriani

JKT-Team-KIII

Yang akan menjadi Kapten di Team KIII masih merupakan kejutan di pengumuman selanjutnya.

Dengan pembagian tim di JKT48 seperti ini, baik Team J dan Team KIII akan memiliki lagu dan set list pertunjukan teater sendiri. Sedangkan anggota JKT48 yang masih berstatus Trainee akan menjadi cadangan bila ada anggota tim yang berhalangan.

Berbekal konsep “Idol you can meet”, JKT48 menggelar pertunjukan secara rutin hampir setiap hari di Teater JKT48 yang berlokasi di lantai f4, f(x) Sudirman, Jakarta, di mana para penggemar bisa menyaksikan secara langsung perkembangan tiap anggota JKT48. Tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat atau penampilan lainnya. Seluruh anggota JKT48 akan berjuang untuk menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya. Untuk itu, saksikan terus perkembangan mereka dan mari kita sambut kehadiran JKT48 Team KIII!

COMMENT