SHARE THIS ARTICLE

Bukan hal mustahil bagi Anda bisa menikmati kopi bersama kucing kesayangan. Pasalnya, di Jepang ada berbagai macam kafe yang memiliki kucing menggemaskan.

kafe kucing
Kafe Kucing Terbaik di Jepang (Foto:Rocketnews24)

Jepang adalah salah satu negara yang menjadi destinasi favorit wisatawan. Jika berlibur ke negeri sakura, jangan hanya mengunjungi tempat wisata alam, Anda bisa bertandang ke kafe kucing yang tidak bisa ditemukan di negara lain, seperti dilansir Rocketnews24, Selasa (26/8/2014).

Temari no Ouchi
Berkunjung ke Temari no Ouchi Anda merasa masuk seperti ke dunia dongeng, di mana tempat duduk di kafe ini terbuat dari kayu dan dihiasi lampu kuning.

Cat Cafe Kyairiko Kichijoji
Sama seperti kafe kucing lainnya, Cat Cafe Kyairiko Kichijoji memiliki puluhan kucing lucu dari berbagai jenis. Untuk sampai ke kafe ini Anda perlu berjalan kaki dari stasiun Kichijoji.

Neko Jalala
Ini adalah salah satu kafe yang memiliki kucing yang unik. Mulai dari kucing huge maine coons hingga kucing eksotis abyssinia. Neko Jalala adalah tempat terbaik yang ingin menghabiskan waktu dengan kucing yang tidak biasa.

Cat Cafe nanny
Selain menjadi kafe, Cat Cafe nanny digunakan sebagai rumah bagi kucing. Di mana di kafe ini terdapat puluhan kucing yang sangat menggemaskan.

Calaugh Cafe
Calaugh Cafe menawarkan berbagai macam minuman beralkohol, tapi jangan sampai mabuk karena kucing-kucing di sana tidak suka pemabuk.

Cat Cafe Asakusa Nekoen
Selain bisa menikmati makanan dan bermain dengan kucing, Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan indah Tokyo Skytree dari lantai enam Cat Cafe Asakusa Nekoen.

COMMENT