Inilah 8 Barang Bertema Kucing Yang Dapat Memeriahkan Neko no Hi


Inilah 8 Hal Bertema Kucing Yang Dapat Memeriahkan Neko no Hi

Neko no Hi atau Hari Kucing, yang secara tidak resmi dirayakan pada 22 Februari di Jepang pasti identik dengan barang-barang, hiasan, makanan, bahkan kostum yang bertema kucing, seunik dan sebagus mungkin dekorasi akan di siapkan untuk merayakannya. Berikut adalah beberapa barang yang bisa ditemukan di Jepang, untuk memriahkan Hari Kucing!


1. Donat berbentuk kucing

0134.jpg

Donat bisa menjadi pilihan terbaik untuk camilan dalam merayakan Neko no Hi ini. Beberapa potong dari toko roti asal Jepang, Floresta akan membuat diri kalian lebih baik. Toko roti ini terkenal dengan kue-kue yang bertema binatang, dari semua jenis binatang kalian bisa memilih donat dengan gambar kucing.

2. Cokelat

20180222021113.jpg


Karena Neko no hi berada di bulan Februari, maka tak ada salahnya untuk meluapkan kasih sayang kepada kucing kalian melalui cokelat. Di Jepang, ada sebuah toko cokelat yang mengemasnya dengan bentuk kucing. Satu set cokelat dari Felissimo merupakan hasil kolaborasi dengan toko coklat populer di Belgia, coklat tersebut akan meleleh dimulut dengan aroma lemon dan tiramisu.

3. Kotak bekal

image3.png

Jika biasanya kucing digunakan sebagai inspirasi untuk membuat bekal, maka kali ini kucing dijadikan sebagai kotak bekal yang bisa di dapatkan di Odawara Department Store. Dengan memakai kotak bekal tersebut kalian bisa mengkreasikannya sesuai dengan yang kalian inginkan di hari kucing ini.

4. Permen dan teh

item_361328_l.jpg

item_399157_l.jpg

Kalian bisa berburu permen kucing melalui Village Vanguard. Tak hanya permen, disana kalian juga bisa mendapatkan teh kantung rasa sitrun berbentuk kucing yang lucu dan bermacam-macam.

5. Marshmallow

Untitled-1.jpg

Meminum secangkir cokelat panas di cuaca yang dingin menjadi hal yang wajib dilakukan untuk menambah kehangatan. Sebuah mashmallow berbentuk kucing dari Marshmallow Shop Yawahada bisa menjadi toping yang serasi untuk secangkir cokelat di Neko no Hi ini.

6. Baumkuchen

main_img01.jpg

Kue khas yang berasal dari Jerman ini cukup populer di Jepang, tapi apa jadinya jika para kucing menjadi penghias kue yang populer untuk perayaan penting tersebut? Sebuah toko kue di Jepang ini membuat Baumkuchen dihiasi oleh berbagai macam kucing lucu yang akan membuat diri kalian tersenyum.

7. Satu set barang dan makanan bertema kucing

Capture-4.jpg

Sebuah hotel di Osaka bernama Hankyu Hanshin menawarkan beberapa pernak pernik dan makanan untuk para pencinta kucing seperti: cangkir, tas, roti hingga kue dengan corak dan bentuk wajah kucing.

8. Oiri

20180222032123-1.jpg

Oiri ini sama saja seperti permen, tapi permen ini merupakan permen tradisional yang berasal dari Perfektur Kagawa. Permen ini bisa dijadikan sebagai pendamping  makanan penutup dalam merayakan Neko no Hi.

(Featured image: www.gamerefinery.com)

Source : otakumode.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
9
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
9
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
15
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes