Inilah 3 Peserta Pelatihan Produce 48 Dengan Visual Terbaik, Siapa Saja Mereka?


Inilah 3 Peserta Pelatihan Produce 48 Dengan Visual Terbaik, Siapa Saja Mereka?

Hadirnya program acara Produce 48 yang terus menarik jutaan penonton setiap minggunya dan menjadi acara paling buzzworthy hingga meraih rating tertinggi di Korea Selatan, membuat para kontestan pun terus mendapat perhatian. Persaingan ketat antara idol asal Korea dan Jepang tersebut memang menjadi satu tontonan yang seru, selain karena suara dan aksi menari mereka yang luar biasa, acara kolaborasi 48 Group dan stasiun televisi Mnet ini juga menghadirkan gadis-gadis cantik yang membuat siapapun betah melihatnya, meski Produce 48 sendiri ditayangkan pada malam hari.


Namun siapa diantara mereka yang berhasil membuat penggemar jatuh cinta dengan kecantikannya? Dan, netizen menganggap jika para kontestan Produce 48 di bawah ini sebagai tiga teratas peserta pelatihan dengan visual terbaik.

1. Kim Sihyun

Nama Kim Sihyun mungkin sudah sedikit terdengan familiar di kalangan para penggemar Produce 48, bukan hanya karena dia pernah muncul di Produce 101, tapi juga menerima banyak perhatian sejak awal acara ini dimulai karena kemiripannya dengan salah satu anggota Miss A, Suzy. Gadis cantik yang baru berusia 20 tahun ini menandatangani kontrak dengan Yuehua Entertainment, ia juga memiliki penggemar dari Produce 101 season pertama.


Oleh penggemar, ia dijuluki sebagai ‘Bunga Kim Sihyun’, sejauh ini Sihyun telah menduduki peringkat 20 teratas dalam peringkat sementara Produce 48 dan mendapatkan perhatian yang lebih banyak lantaran gerakan tariannya yang seksi dan imut.

2. Kim Minseo

Kim Minseo merupakan salah satu dari beberapa peserta pelatihan yang berada di bawah naungan agensi HOW Entertainment. Sejak awal acara, ia mendapat perhatian besar untuk visualnya, terutama ketika Minseo tampil bersama dengan sesama rekan satu agensinya. Meskipun peringkatnya sendiri tidak terlalu bagus, namun ia masih tetap konsisten berada di peringkat 40 teratas.

3. Kim Minjoo

Kim Minjoo yang berasal dari agensi Urban Works dan telah menjadi perbincangan di kalangan netizen untuk kecantikannya yang natural. Tidak hanya itu, para penggemar juga mendukung bakatnya dalam hal bernyanyi, menari, bermain gitar dan akting, di mana dia muncul di salah satu episode di serial drama The Great Seducer, yang tayang pada awal tahun ini.

“Semuanya cantik, tapi Minjoo hanya menonjol,” ujar netizens yang tampaknya cukup setuju jika ketiga gadis ini adalah visual teratas di antara peserta pelatihan. Meski begitu, masih ada banyak peserta pelatihan lain yang tak kalah cantik dari mereka, Sakura Miyawaki dari HKT48 misalnya, yang penampilannya paling dinanti-nantikan, Lee Kaeun, Lee Chae Yeon dan lain-lain.

Semoga saja ketiga nama di atas dapat terus bersaing mengingat 12 peserta pelatihan, Rena Hasegawa, Jo Ahyoung, Lee Seunghyun, Yuuka Kato, Kim Dahye, Mina Imada, Nagano Serika, Hong Yeji, Lee Chaejeong, Park Jieun, Ichikawa Manami, dan Alex Christine telah tereliminasi di episode kelima yang tayang pada hari Jumat (13/7) kemarin.

Source : koreaboo.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
4
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
2
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes