SHARE THIS ARTICLE

Jepang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak artis wanita yang cantik. Rata-rata mereka memiliki kombinasi antara wajah dan penampilan yang innocent, memiliki kulit yang indah, dan tampilan keseluruhan yang cute namun dewasa. Beberapa situs telah mengeluarkan daftar 10 aktris wanita tercantik di Jepang. Tentunya ada beberapa perbedaan nama artis menurut masing-masing situs. Disarikan dari ke-6 sumber yang bisa dilihat di bagian source, kurang lebih inilah nama 10 aktris wanita yang bisa disebut dalam jajaran 10 aktris wanita tercantik di Jepang tahun 2014.

10.Kurara Chibana

fansshare.com
fansshare.com

Kurara Chibana, lahir 27 Maret 1982, merupakan seorang model Jepang yang pernah menjadi 1st Runner-up di ajang bergengsi Miss Universe 2006. Di ajang tersebut dia memenangkan best national costume untuk kostum samurai yang dikenakannya. Saat ini dia aktif tampil di berbagai program televisi, menjadi wajah untuk 4 merk kelas dunia, dan beberapa kali dimasukkan dalam daftar wanita terseksi, tercantik, dan sejenisnya.

9. Mao Inoue

japanator.com
japanator.com

Kalian mungkin mengenal Mao Inoue melalui perannya sebagai Tsukushi Makino dalam serial Hana Yori Dango (2005). Namun artis kelahiran 9 Januari 1987 ini tak hanya berperan dalam drama itu saja. Mao Inoue telah beberapa kali memenangkan penghargaan sebagai artis, pernah debut dalam group idol U-15 (1999), dan juga membintangi banyak drama populer, film, iklan komersial, dan lain-lain. Dengan kecantikannya tersebut, tak heran jika dia masuk dalam jajaran 10 aktris wanita tercantik di Jepang.

8. Karina Nose

img1.wikia.nocookie.net
img1.wikia.nocookie.net

Model dan aktris kelahiran Nagoya, 21 Februari 1984 ini terlahir dengan nama Karina Nose. Namun dia kemudian lebih dikenal dengan nama Karina. Dia dikenal memiliki kulit yang indah, kepribadian yang menyenangkan, dan gaya busana yang selalu terdepan sehingga dirinya rutin masuk dalam jajaran selebriti tercantik di Jepang. Karina rutin tampil dalam berbagai program dan serial TV, dan masih aktif sebagai model. Salah satu film yang dibintanginya adalah Love Shuffle (2009) dan The Reason I Can’t Find My Love (2011).

7. Miyako Miyazaki

top10zone.hunchannarith.netdna-cdn.com
top10zone.hunchannarith.netdna-cdn.com

Miyako Miyazaki, lahir di Kumamoto, 25 Februari 1978 ini merupakan seorang model fashion yang pernah memenangi kompetisi Miss Universe Japan tahun 2003. Dia pun mewakili Jepang di ajang Miss Universe 2003 dan berada di posisi runner up ke-4. Dia kini aktif sebagai model fashion, model iklan, juru bicara, dan memiliki keahlian dalam menulis kaligrafi Jepang dan memiliki minat dalam bidang literatur.

6. Maria Ozawa

blog.joins.com
blog.joins.com

Suka atau tidak, bintang film dewasa kelahiran Hokaido 8 Januari 1986 ini memang memiliki penampilan fisik yang menawan. Itu karena pengaruh darah campuran Jepang dan Prancis-Kanada yang diwariskan oleh orang tuanya. Maria yang di awal karirnya menggunakan nama Miyabi ini telah membintangi banyak film dewasa, dan dia sempat dimasukkan dalam The Top 50 Hottest Asian Porn Stars of All Time (peringkat ke-7) versi majalah Complex.

5. Masami Nagasawa

Masami_Nagasawa
Masami Nagasawa (img: wikimedia.org)

Masami Nagasawa, lahir di Iwata, Shizuoka tanggal 3 Juni 1987,merupakan seorang aktris, model, dan juga radio personality. Dia juga telah membintangi beberapa film seperti Gunji (diproduksi oleh 20th Century Fox), dan juga film populer lainnya seperti Godzilla. Drama televisi yang dibintanginya telah melebihi angka 27 drama, dan diantara judul-judul tersebut ada beberapa drama populer seperti Boku no Imoto dan Wagaya no Rekishi.

4. Reon Kadena

m.f9.img.vnexpress.net
m.f9.img.vnexpress.net

Aktris kelahiran 19 Februari 1986 ini dikenal memiliki beberapa nama, antara lain Reon Kadena, Minamo Kuso, dan Leon Kadema. Dia merupakan aktris populer, model, dan juga telah tampil dalam berbagai acara tv maupun film.

3. Yukie Nakama

1.bp.blogspot.com
1.bp.blogspot.com

Yukie Nakama, lahir di Urasoe, Okinawa tanggal 30 Oktober 1979, merupakan aktris dan penyanyi yang juga merupakan mantan idol dan gravure idol. Dia telah membintangi banyak iklan merk ternama, dan bermain dalam drama populer seperti Gokusen. Namun mungkin salah satu peran yang sukses membuatnya dikenal secara luas adalah saat memerankan Sadako dalam film horor Ring 0: Birthday (2000).

2. Nozomi Sasaki

xsjedu.org
xsjedu.org

Nozomi Sasaki, lahir di Akita tanggal 8 Februari 1988, merupakan model profesional yang tak hanya dikenal di Jepang, namun juga telah melebarkan sayapnya ke negara Asia lainnya. Dia juga rutin tampil di berbagai acara televisi, menjadi juru bicara untuk berbagai merk ternama, dan juga menjadi komentator untuk acara K-1 World Max Kickboxing and Dream Fighting Competition sejak tahun 2009. Nozomi juga dikenal sebagai aktris, dan salah satu film populer yang dibintanginya adalah Tenshi no Koi atau My Rainy Days (2009) dan pada tahun 2010 juga telah memulai debutnya sebagai penyanyi.

1. Keiko Kitagawa

tpqq.com
tpqq.com

Keiko Kitagawa merupakan mantan model, penyanyi, dan aktris Jepang populer yang lahir di Kobe, Hyogo, Jepang pada tanggal 22 Agustus 1986. Sebagai seorang aktris, dia telah bermain dalam beberapa film populer seperti Fast and Furious: Tokyo Drift. Mengingat Keiko juga sesekali menulis yang membuktikan bahwa dirinya merupakan artis multi talenta yang tak hanya cantik namun juga pintar, tak salah jika Keiko dianggap sebagai aktris tercantik nomor 1 di Jepang untuk tahun ini.

Sources :
COMMENT