Ini Deretan Kakak Beradik Yang Sama-Sama Terjun Di Dunia Entertainment


Ini Deretan Kakak Beradik Yang Sama-Sama Terjun Di Dunia Entertainment

Saat ini, tak sedikit pria dan wanita yang memiliki impian untuk bisa terjun ke dunia entertainment, entah itu sebagai aktor, aktris, model, penyanyi ataupun ingin menjadi seorang idol terkenal. Tak sedikit pula yang menginginkan profesi tersebut karena faktor salah satu anggota keluarga mereka yang sudah terlebih dahulu dikenal oleh banyak orang sebagai seorang selebriti, selain juga penghasilan yang besar.


Terlepas dari bakat mereka yang luar biasa, paras serta penampilan yang mendukung, memiliki keluarga yang telah sukses lebih dahulu di dunia hiburan, membuat mereka lebih cepat dikenal. Beberapa selebriti Jepang juga memiliki saudara kandung yang sama-sama mengejar imipian di dunia entertainment, dan diantaranya adalah berikut ini :

Alice dan Suzu Hirose
mdpr.jp

Menyusul jejak sang kakak, Alice Hirose yang telah telah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan sebagai seorang aktris. Kini nama Suzu Hirose pun telah sukses di dunia akting sebagai salah satu jajaran aktris muda yang tercatat membintangi banyak film dan juga serial drama.

Kiko dan Yuka Mizuhara
Yuka Mizuhara’s Instagram

Yuka Mizuhara, adik dari model sekaligus aktris ternama Kiko Mizuhara memulai karirnya di dunia model sama seperti kakaknya. Tapi tampaknya Yuka harus bekerja lebih keras lagi agar bisa lebih sukses dari Kiko, yang juga telah menjadi aktris.

Shota dan Ryuhei Matsuda
Shota Matsuda dan Ryuhei Matsuda

Memiliki bakat serta paras yang sama-sama tampan, Shota Matsuda dan Ryuhei Matsuda jadi dua aktor yang sangat dikenal dan memiliki banyak penggemar. Mereka telah menghiasi layar kaca hingga layar lebar selama lebih dari satu dekade terakhir, dan Ryuhei bahkan menjadi bintang film sejak awal tahun 2000-an. Bakat keduanya tak lepas dari kedua orang tua mereka yang juga merupakan aktor dan aktris senior Jepang.

Kei dan Rei Jonishi
web-zine.net

Tak lama setelah bergabung sebagai anggota generasi kelima idol group NMB48, sang kakak, Kei Jonishi justru memilih untuk lulus dari grup setelah bergabung kurang lebih selama tujuh tahun. Meski begitu, Keicchi sendiri masih tetap terjun di dunia hiburan Jepang, dan Rei Jonishi kini menjadi seorang idol menggantikan kakaknya.

Mariya dan Hiromi Nishiuchi
mdpr.jp

Mariya Nishiuchi baru-baru ini membantah rumor pensiun, dan kakak beradik ini masih akan tetap berada di dunia hiburan. Tapi, meskipun terjun di dunia yang sama, namun keduanya justru menggeluti bidang yang berbeda, di mana Mariya dikenal sebagai penyanyi solo dan juga aktris, sementara sang kakak, Hiromi Nishiuchi adalah model.

Eita dan Kento Nagayama
tokyohive.com

Kemampuan akting dari aktor berusia 35 tahun, Eita Nagayama yang memukau memang tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan suksesnya drama dan film yang ia bintangi. Begitu pula dengan adiknya, Kento Nagayama yang juga telah terjun di dunia seni peran beberapa tahun setelahnya.

Yuna, Airi dan Keisho Taira
oricon.co.jp

Masih ingat dengan sosok aktris pemeran film live-action Relife yang tayang pada tahun 2017 lalu? Gadis cantik pemilik nama Yuna Taira ini ternyata merupakan adik dari aktris sekaligus pembawa acara telivisi terkenal, Airi Taira dan juga aktor Keisho Taira yang lebih dahulu terjun di dunia entertainment.

Yuma Nakayama, Nana Yamada dan Suzu Yamada
matome.naver.jp

Suzu Yamada, adik termuda dari tiga kakak beradik ini bergabung dengan idol group NMB48 pada tahun 2016. Ia mengikuti jejak dua kakanya, Yuma Nakayama yang aktif sebagai penyanyi sekaligus aktor dari agensi Johnny’s Entertainment, dan Nana Yamada yang telah memutuskan lulus dari NMB48, namun masih tetap aktif di dunia hiburan.

Ryusei, Shuuka, dan Karen Fujii
matome.naver.jp

Sama halnya seperti keluarga Nana Yamada, tiga bersaudara dari keluarga Fujii ini juga sukses menjadi idol, di mana Ryusei Fujii menjadi anggota grup Johnny’s WEST, sementara kedua adik perempuannya telah lebih dahulu menjadi anggota idol group E-Girls. Tapi sayang Shuuka Fujii memutuskan lulus dari E-Girls dan berhenti dari dunia hiburan pada tahun 2017 lalu, duet ShuuKaRen (Shuuka Fuji & Karen Fuuji) pun kini tak lagi dapat disaksikan oleh para penggemar E-girls.


What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
5
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
6
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini