SHARE THIS ARTICLE

Ingin memiliki pacar wanita Jepang Siapkan diri untuk hal-hal tak terduga ini! (1)

Mungkin banyak dari kalian yang tertarik dengan wanita Jepang karena kecantikan atau keimutannya dan berharap bisa menjadi pacar mereka. Tapi tahukah kalian beberapa hal tak terduga ini mungkin akan sedikit membuat kalian lelah dan frustasi ketika berpacaran atau hang out dengan mereka. Apa saja hal-hal tak terduga itu? Yuk kita lihat di bawah ini dikutip dari tokyogirlsupdate.com!

1.Perayaan hari jadi

image: konpa.dating
image: konpa.dating

Sebagian wanita Jepang memiliki banyak perayaan hari jadi seperti 1 bulan bersama, 2 bulan, 1 tahun, 100 hari, 200 hari, dan sebagainya walau perayaan hari jadi ini mungkin merupakan suatu hal yang biasa termasuk di Indonesia. Dia akan marah jika kalian lupa salah satunya, jadi jangan lupa ya!

2. Membalas pesan dalam 5 detik

image: blog.ensign-net.co.uk
image: blog.ensign-net.co.uk

Saat ini sudah sangat mudah untuk menghubungi orang lain karena ada banyak aplikasi komunikasi, dan yang paling popular di Jepang adalah aplikasi chat LINE. Ketika kalian membuka dan melihat pesan dalam aplikasi LINE, maka orang lain dapat mengetahuinya. Maka dari itu, kalian harus menjawab secepatnya jika kalian telah membaca pesan darinya. Jika kalian tidak membuka pesan, dia akan marah lho!

3. Mengenakan pakaian yang sama

image: woman.mynavi.jp
image: woman.mynavi.jp

Agar terlihat serasi saat berfoto-foto, banyak pasangan berdandan menggunakan pakaian yang sama dan biasanya hal ini terjadi saat sedang kencan. Kalian akan terlihat lebih menonjol di antara kerumunan orang dan mungkin akan sedikit memalukan.

4. Mengantri bersama pasangan

image: twitter.com/ya_9_mts___0534
image: twitter.com/ya_9_mts___0534

Untuk mendapatkan makanan atau benda-benda yang populer, gadis-gadis Jepang biasanya rela mengantri di toko, restoran, dan kafe favorit mereka. Walau kalian tidak tertarik terhadap barang itu sekalipun, kalian tetap harus ikut berdiri mengantri bersama dengannya.

5. Wajib memberi kejutan

image: bibibits-of-knowledge.com
image: bibibits-of-knowledge.com

Salah satu cara bagi seorang wanita untuk menunjukkan kepada teman-temannya bahwa dia memiliki pacar yang baik adalah dengan mendapat kejutan dari pacarnya. Untuk menunjukkan bahwa dia dicintai oleh pacarnya maka kalian harus membuat kejutan untuknya. Ada mereka yang benar benar ingin menunjukan sikap romantisnya walau memang tidak semua kasus seperti ini.

6. Menulis surat/pesan menuju ke tahapan berikutnya

image: softcopy.co.za
image: softcopy.co.za

Selanjutnya adalah menulis surat atau mengirim email, walaupun itu adalah hal yang biasa di Jepang tapi mungkin ada perasaan senang ketika seorang wanita mendapat email dari pasangannya meskipun sebenarnya hal tersebut bisa diucapkan secara langsung tanpa harus menulis surat.

Bagaimana, apa kalian merasa lelah dan frustasi dengan hal-hal di atas? Tapi kalau pacar kalian itu adalah Rena Takeda, mungkin beberapa hal di atas akan dengan senang hati kalian lakukan, kan?

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT