SHARE THIS ARTICLE

madoka-mahosyoujo_1

Sebuah kamera digital baru akan memungkinkan fotografer memasukkan karakter Madoka Magica dalam foto mereka.

M-ON! Entertainment Jepang kini tengah membuka pre-order untuk sebuah kamera digital yang membuat fotografer dapat memasukkan karakter-karakter dari serial anime Puella Magi Madoka Magica ke dalam foto-foto yang ia ambil.

Kamera ini adalah seri kedua dari produk kamera Madoka Magica yang dibuat oleh majalah elektronik bulanan Digimono Station. Seri pertama dengan cepat habis terjual saat pertama dirilis pada bulan Juni 2011 lalu.

Rilis mendatang adalah menggunakan kamera Sharp Exilim yang dikustomisasi menggunakan fitur Dynamic Photo dari kamera tersebut untuk memasukkan gambar secara digital ke dalam foto. Kamera ini telah diisi dengan lebih dari 100 gambar Madoka Magica, termasuk gambar karakter-karakter Madoka Kaname, Homura Akemi, Mami Tomoe, Sayaka Miki, Kyoko Sakura, dan Kyubey, serta penyihir Charlotte dan Walpurgis Night.

Bagian depan kamera diukir menggunakan laser dengan gambar Ultimate Madoka, dan disertai dengan tas dan klip foto Kyubey. Selain itu, 300 pemesan pertama akan mendapat bonus berupa poster besar berukuran B1.

Kamera yang akan dirilis pada akhir Maret ini dibanderol dengan harga 34.900 yen, ditambah 500 yen untk ongkos kirim. Pre-order terbatas sebanyak 500 unit dapat dilakukan di Catch Bon (klik LINK), toko online milik Digimono Station.

madoka-mahosyoujo_2

Kamera ini telah diisi dengan lebih dari 100 gambar Madoka Magica

madoka-mahosyoujo_3

Hidupkan kembali adegan favorit Anda dari anime tersebut

madoka-hontai

Bagian depan kamera diukir menggunakan laser dengan gambar Ultimate Madoka

madoka-qbclip

Kita mendapatkan klip foto Kyubey untuk setiap pembelian kamera ini

Source : yattarjapan.com via crunchyroll.com

COMMENT