SHARE THIS ARTICLE
Hiroki Narimiya Erika Sawajiri - dinachan27.livejournal.com & asianwiki.com
Image Source: (left) dinachan27.livejournal.com, (right) asianwiki.com

Hiroki Narimiya dan Erika Sawajiri akan sama-sama membintangi period drama Ooku di Fuji TV yang akan terbagi ke dalam 2 bagian: Saikyou no Onna (The Strongest Woman) akan tayang pada 22 Januari mendatang, dan bagian ke-2-nya, Higeki no Shimai (The Tragic Sisters) akan tayang pada 29 Januari 2016.

Narimiya akan berperan sebagai shogun ke-11, Ienari Tokugawa, dan karena ia akan memerankan Ienari versi muda dan tua sekaligus, sang aktor menurunkan bobot tubuhnya hingga 7 kg demi perannya tersebut. Ia juga mempelajari gaya berbicara dan bahasa tubuh shogun yang asli agar mampu tampil meyakinkan.

Dalam Higeki no Shimai, Sawajiri akan berperan sebagai Ume, selir baik hati yang memiliki adik perempuan bernama Uta (diperankan Misako Renbutsu). Uta akan cemburu pada Ume yang mendapatkan perhatian dari Ienari, hingga sang adik berusaha untuk merebut Ienari dari tangan sang kakak.

Selain Narimiya dan Sawajiri, serial Ooku ini juga akan turut diperankan oleh Yuko Asano dan Yasuko Mitsuura sebagai kepala di Ooku dan istri pertama Ienari, Tadako. Kalian para fans Narimiya juga akan dapat segera menyaksikan penampilannya beradu akting dengan Kazuya Kamenashi dalam drama Kaito Yamaneko (The Mysterious Thief Yamaneko).

Source : crunchyroll.com
COMMENT