SHARE THIS ARTICLE

Hideo Kojima Gandeng Bintang The Walking Dead Dalam Game Terbarunya 0

Setelah kepergiannya yang misterius dari Konami, Hideo Kojima kembali lagi ke dunia game dengan “Death Stranding.” Kreator seri “Metal Gear” ini menggandeng bintang serial TV populer “The Walking Dead” Norman Reedus dalam game terbarunya tersebut.

Judul baru tersebut diungkap pada konferensi pers Sony di E3, Los Angeles, Amerika pada Senin malam (13/06) berbarengan dengan trailer pertamanya. Di sini Reedus diceritakan sedang berada di sebuah pantai dalam kondisi telanjang. Ketika sadar dia mengetahui ada seorang bayi di sampingnya yang kemudian menghilang. Belum habis kesedihannya, dia mendapati kondisi sekitar penuh dengan binatang laut yang mati dan objek misterius melayang-layang di udara.

Death Stranding” adalah game pertama dari Kojima Productions, rumah produksi baru yang dibentuk oleh Kojima. Sementara bagi Norman Reedus ini adalah kerjasamanya yang kedua dengan Kojima setelah sebelumnya terlibat dalam “Silent Hill” yang akhirnya tercampakkan. Tokoh-tokoh lain yang terlibat dalam proyek ini adalah desainer “Metal Gear” Kenichiro Imaizumi dan kepala teknikal Playstation 4, Mark Cerny. Reaksi publik positif saat melihat trailer ini untuk pertama kalinya, tulis The Guardian.

Bagaimana menurut kalian?

Sources :
COMMENT