SHARE THIS ARTICLE
Haruna Kojima Umumkan Kelulusannya Dari AKB48 (1)
image: natalie.mu (c) AKS

Saat hasil AKB48 Senbatsu General Election ke-8 diumumkan tanggal 18 Juni yang lalu di HARD OFF ECO Stadium di Niigata, Jepang, Haruna Kojima masuk dalam peringkat ke-16 sebagai anggota bertopeng misterius bernama Nyan Nyan Kamen. Namun setelah ia mengungkap sosok di balik topeng itu, Haruna Kojima yang akrab disapa Kojiharu atau Harunyan, mengumumkan bahwa ia akan lulus dari AKB48.

Haruna Kojima Umumkan Kelulusannya Dari AKB48 (2)

Seperti dilansir dari aramajapan dan akbzine, Sekitar dua tahun lalu Kojiharu berencana untuk lulus tapi tidak jadi dan ia juga tidak muncul dalam Senbatsu General Election tahun lalu. Tapi ia memutuskan untuk tampil lagi dalam Senbatsu General Election kali ini karena ingin berpartisipasi untuk terakhir kalinya dan sebagai penghormatan terhadap AKB48.

Walau telah mengumumkan kelulusannya namun tanggal kelulusannya belum diputuskan dan ia berharap bahwa kelulusannya ini tidak akan menjadi seperti Takamina. Kojiharu pun berterima kasih pada semua orang walau tidak banyak yang terkejut dengan pengumumannya itu, dan ia berharap untuk ke depannya semua orang terus mendukung AKB48.

Omedetou Harunyan! Semoga makin sukses ya Kojiharu setelah lulus dari AKB48!

Sources :
COMMENT