SHARE THIS ARTICLE

AKB48s-Haruka-Shimazaki-Lands-Role-in-Hideo-Nakatas-Newest-Horror-Film-620x400Hideo Nakata, dalang di balik mahakarya horor “Ring” (1998), terlihat akan kembali membawa teror melalui jalan yang besar dengan sedikit bantuan dari AKB48.

Haruka Shimazaki dari AKB48 mengambil peran utama dalam film terbaru Nakata, Gekijourei, yang berkisar tentang satu set dari keadaan misteri yang menimpa para aktris yang bersaing untuk peran utama dalam suatu produksi teater. Film ini, yang merupakan panggilan casting terbuka untuk seluruh anggota AKB48, juga akan menampilkan Rika Adachi sebagai Kaori, Riho Takada sebagai Aoi, dan Keita Machida dari Gekidan Exile yang berperan sebagai Izumi.

Nakata mengungkapkan pemikirannya di balik pemilihan peran Shimazaki sebagai tokoh utama bernama Saori[Ia memiliki] wajah tegang yang ekspresinya tampak menjadi campuran antara keraguan dan tekad,” ia melanjutkan, “Tampilannya bekerja dengan baik untuk Saori dan itu adalah pilihan yang alami. [Selanjutnya] ketika ia menggambarkan tampilan teror dengan mata kucing besar miliknya, saya hampir menangis dengan sukacita. Ia menampilkan reaksi wajah yang sempurna untuk horor dan konsentrasi.”

Nakata juga memberi pujian yang tinggi untuk Adachi, “Perasaan bawaan dari keceriaan dan keramahannya benar-benar melonggarkan suasana lokasi syuting. Ia memainkan peran yang sulit sebagai pendamping Saori yang harus menjaga suatu rahasia dari sahabatnya, ia benar-benar memaku adegan di mana ia mengakui rahasianya, bahkan jika jadwal syuting kami menjadi melelahkan pada saat itu.”

Gekijourei terlihat menjadi film horor yang menguras otak “Saya sadar bahwa stereotip film horor Jepang adalah tidak masuk akal yang cepat dan mengerikan,” lanjut Nakata, “[film kami] akan menampilkan iblis yang bersembunyi di kegelapan. Iblis ini akan berada di panggung selama latihan, di kamar ganti, di rumah penyimpanan, di bawah panggung… di mana-mana.”

Source : nihongogo.com
COMMENT