SHARE THIS ARTICLE

Haruka Shimazaki batal mengikuti turnamen Janken AKB48 karena serangan asma (1)Karena serangan asma, untuk sementara waktu Haruka Shimazaki akan beristirahat dari kegiatan AKB48 dan tidak akan berpartisipasi dalam acara “AKB48 Group Janken Tournament 2015“, yang akan diselenggarakan di Yokohama Arena pada tanggal 16 September mendatang.

Saya sudah menyebabkan berbagai masalah bagi orang-orang yang terkait dengan pekerjaan saya dan mengkhawatirkan kalian para penggemar karena serangan asma mengganggu pekerjaan saya pada bulan-bulan terakhir ini. Meskipun belum ada rincian yang telah ditetapkan, saya memutuskan setelah berbicara dengan dokter dan para anggota staf saya untuk beristirahat selama sementara waktu,” ucap Shimazaki di twitter-nya dikutip dari tokyohive.com.

Saya memberikan keberuntungan saya untuk Yui Yokoyama, general manager berikutnya,” lanjut Shimazaki. Selain batuk, Shimazaki juga menderita efek samping dari obat-obatan, seperti kejang dan kehilangan nafsu makan, seperti yang ia tuliskan dalam twitter-nya.

Source : tokyohive.com
COMMENT