SHARE THIS ARTICLE

Hari ketiga POPCON ASIA 2014 dimeriahkan dengan talkshow tentang INDONESIA SUPERHEROES, presscon film GUNDALA PUTRA PETIR yang dihadiri oleh Hasmi (Kreator Gundala Putera Petir), Arswendo Atmowiloto (Budayawan), Erick Thohir (Executive Producer – Mahaka Pictures), Bumi Langit Studio (Producer), dan Hanung Bramantyo (Sutradara).

01 GUNDALA

02 GUNDALA STAFF
03 GUNDALA - RONAL

Setelah tenggelam oleh terjangan karakter komik asing, Mahaka Pictures, Bumi Langit Studio dan Brown Entertainment mencoba mengembalikan kejayaan komik Indonesia di era 70-an melalui pembuatan film Gundala. Film bertema superhero ini diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan kepahlawanan. Film ini dibuat sekaligus sebagai sebuah pencanangan GERAKAN KEBANGKITAN KARAKTER KOMIK INDONESIA.

Gundala adalah cerminan pahlawan Indonesia, karena selalu membela kebenaran dan menumpas kejahatan.

Direncanakan film Gundala dapat tayang pada tahun 2016. Saat ini timnya sudah melakukan pekerjaan kreatif, termasuk dalam mendesain kostumnya agar terlihat lebih mengikuti zaman. Untuk pemeran Gundala-nya sendiri masih dalam tahap pencarian.

(Sumber: Press Release Gundala Putra Petir)

04 GUNDALA RONAL - FEBRY
05 Arswendo Atmowiloto dan Hanung Bramantyo

Untuk informasi selanjutnya bisa kunjungi media sosial ini:
https://www.facebook.com/hasmigundala
www.gundalaputrapetir.com

========================================

SATRIA GARUDA BIMA X hadir di POPCON ASIA 2014!

06 BIMA X

Awalnya seorang staf dari BIMA X maju ke panggung bersama temannya yang memperkenalkan merchandise, original toys BIMA X dari pedang Helios, topeng BIMA X, BIMA X Changer, Chest Logo BIMA X, dan lain-lain. Dilanjutkan dengan penayangan sekilas video BIMA X pada layar utama di panggung POPCON.

Setelah itu BIMA X pun datang berjalan menuju panggung POPCON dan memperagakan gerakan-gerakan bertarungnya. Para pengunjung POPCON semuanya menyaksikan dengan terkesan dan kagum dengan sosok BIMA X terutama anak-anak kecil yang ada di barisan depan.

Inilah video penampilan spesial BIMA X di POPCON ASIA 2014:

Setelah BIMA X tampil, MC dari staf BIMA X pun mengadakan kuis dan memberikan hadiah pada anak-anak yang benar menjawabnya. Lalu BIMA X kembali ke panggung utama dan berfoto-foto dengan para pengunjung POPCON ASIA 2014.

SATRIA GARUDA BIMA X adalah program kerjasama MNC Media dengan Ishimori Production.

Program ini telah tayang di RCTI sejak tanggal 30 Juni 2013 setiap hari Minggu pukul 08.30 wib dan hari Sabtu pukul 15.00 wib (rerun)

Follow official social media SATRIA GARUDA BIMA X:
https://www.facebook.com/bsatriagaruda
https://twitter.com/bsatriagaruda
http://satriaseries.com/

========================================

Acara dilanjutkan dengan tarian senam lucu oleh Pororo dan teman-temannya!

07 PORORO
08 PORORO PERFORM

========================================

POPCON ASIA 2014 pun diselingi dengan talkshow dan launching buku #BERANIBEDA dari Si JUKI yang menceritakan karakter komik si JUKI yang maju menjadi Presiden Indonesia bersama visi dan misinya, dengan teman-teman karakter komik lainnya yang menjadi wakil dari Presiden Indonesia.

Di talkshow ini hadir; Faza Meonk, Jendral Pavlichenko, Juleha, dan MC Eno Bening.

09 TALKSHOW BERANI BEDA - FAZA MEONK
10 BERANI BEDA
11 BERANI BEDA
12 BERANI BEDA

Faza Meonk menceritakan dengan semangat dan lucu tentang si JUKI – Aktor komik anti mainstream yang #BERANIBEDA, Jendral Pavlichenko yang saat bicara ternyata suaranya berat dan nge-bass (saat itu juga membuat para penonton tertawa), sedangkan si cantik Juleha diam saja tak bicara selama talkshow berlangsung, lalu MC Eno yang lucu dan kompak membawakan talkshow #BERANIBEDA ini dengan lancar dan sukses!

13 WAKIL PRESIDEN
14 WAKIL PRESIDEN
15
16

Ikuti cerita selanjutnya di media sosial resmi si JUKI di:
https://www.facebook.com/JukiHoki

Juga cerita Jendral Pavlichenko The Cold Hearted Roshan Sniper di:
https://www.facebook.com/pages/Pavlichenko-The-Cold-Hearted-Roshan-Sniper/213795015303467

17 FAZA MEONK - JULEHA - PAVLICHENKO

========================================

Acara selanjutnya dari Japanese Station pun tak kalah serunya! Di panggung utama POPCON ASIA 2014 hadir, JS Navigator Edelyn yang bercosplay sebagai Reon dari Re:ON Comics, Donna Visca, Dori dan MC POPCON yang tak lain adalah JS Navigator juga, yaitu Febry dan Elvina.

18 JS NAVIGATOR
19 JS NAVIGATOR

Mereka berlima (yang semuanya adalah Japanese Station Navigator) menceritakan dan memperkenalkan tentang Japanese Station, Japanese Station Navigator, dan juga bercerita tentang aktivitas mereka bersama project lainnya yaitu Re:ON (Edelyn), PetWar CardGames (Edelyn dan Donna), Olive des Olive (Donna), dan sebagainya.

JS Navigator Edelyn dan Donna telah membentuk grup duo baru yaitu “Heart Ribbon.” Ingin mengetahui tentang Heart Ribbon? Yuk kunjungi Facebook FanPage resmi mereka di:
https://www.facebook.com/pages/Heart-Ribbon/358079661011920

Setelah itu, JSNavi Edelyn (Re:ON) tampil di panggung POPCON dengan menyanyikan sebuah lagu cover dari YUI berjudul LIFE.

20 EDELYN REON JSNAVI

Selanjutnya JSNavi Dori tampil bernyanyi lagu cover berjudul “Niji” dari Kazunari Ninomiya.

21 JSNAVI DORI

Jika ingin mengetahui berita selanjutnya tentang JS Navigator bisa klik di link ini:
http://navigator.japanesestation.com/

========================================

Inilah foto-foto dan penampilan lainnya yang ada di sekitar POPCON ASIA 2014 hari ketiga!

22 23 Marcelino Lefrandt bersama VOLT 24 Si TUTI dan teman-temannya 25 Dennis Adhiswara 26 Nada Salsabilla - Sakura - Tsubasa Reservoir  Chronicle 27 Talkshow Little Manka 28 Little Manka 29 Duta SMESCO 30 NUSANTARANGER 31 32 GATOTKACA 33 TANDA TANGAN

========================================

Menjelang malam puncak penutupan POPCON ASIA 2014, di panggung utamanya, POPCON banyak membagi-bagikan hadiah istimewa dan spesial dari setiap booth POPCON seperti buku “SHINE” dari Re:ON comics, buku komik Star Trek, Star Wars toys, gelang dari Nusantaranger, Kaos dari JUKI, Paket dari POPCON ASIA, stiker, poster dan lain-lain.

34 BAGI BAGI HADIAH POPCON ASIA 2014

Acara puncak, bagi bagi hadiah di POPCON ini dibawakan oleh MC Eno Bening dan dua POP BABES yaitu Jasmine dan Hime, tentunya yang ingin menangkan hadiah harus maju ke panggung dan harus dengan benar menjawab pertanyaan yang diberikan.

Setelah acara bagi-bagi hadiah dari POPCON selesai, saatnya para panitia, kru, dan semua yang teribat di POPCON ASIA 2014 berfoto bersama di panggung utama POPCON dengan serunya kebersamaan selama 3 hari dari kerja keras mereka!

35 FOTO BERSAMA 36 FOTO BERSAMA 37 FOTO BERSAMA

Selamat atas terselenggaranya POPCON ASIA 2014 dengan sukses dan lancar! Kenangan lucu, seru dan menyenangkan di POPCON ASIA 2014 ini akan dikenang selalu, terima kasih banyak dan sampai bertemu kembali di POPCON ASIA 2015!

========================================

Artikel, foto, dan video oleh Fredy ( @fredyfinal )
Sumber:
https://www.facebook.com/PopconAsia
https://twitter.com/PopconAsia
http://www.popconasia.com/

COMMENT