Grup “gadis-gadis” alter ego dari Kanjani8 akan merilis CD debut pada musim panas


Kyanjani, idol group baru yang dibentuk oleh Kanjani8 untuk iklan Candy Crush SODAGrup yang terdiri dari “gadis-gadis” alter ego dari Kanjani8 bernama Canjani8 (dibaca: Kyanjani8) yang bernaung di Johnny & Associates, akan merilis single perdana mereka! Dengan mengenakan seragam berwarna merah muda, grup ini telah menjadi image character untuk aplikasi game smartphone populer, Candy Crush Soda, pada bulan April yang lalu dan membuat heboh dunia hiburan di Jepang.


Seperti dilansir dari aramajapan.com, sejak saat itu para penggemar mereka meminta agar grup tersebut memulai debutnya, dan kini telah diumumkan bahwa Canjani8 akan merilis single debut mereka berjudul CANDY MY LOVE di bawah label Infinity Records. Lagu ballad bertempo medium yang bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan menjadi jatuh cinta ini akan menjadi lagu pertama dan terakhir mereka. CM untuk “komposisi musik” yang baru akan dirilis pada tanggal 27 Juli.

Kegiatan Canjani8 hanya akan berupa CM dan perilisan CD, dan menurut perusahaan rekamannya mereka saat ini tidak dijadwalkan untuk tampil di sebuah program televisi. Tapi ada kemungkinan mereka akan bernyanyi dalam suatu acara musik sebagai “girl group” yang pertama di Johnnys jika ada banyak permintaan.

Source : aramajapan.com



What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes