SHARE THIS ARTICLE

Kyanjani, idol group baru yang dibentuk oleh Kanjani8 untuk iklan Candy Crush SODAGrup yang terdiri dari “gadis-gadis” alter ego dari Kanjani8 bernama Canjani8 (dibaca: Kyanjani8) yang bernaung di Johnny & Associates, akan merilis single perdana mereka! Dengan mengenakan seragam berwarna merah muda, grup ini telah menjadi image character untuk aplikasi game smartphone populer, Candy Crush Soda, pada bulan April yang lalu dan membuat heboh dunia hiburan di Jepang.

Seperti dilansir dari aramajapan.com, sejak saat itu para penggemar mereka meminta agar grup tersebut memulai debutnya, dan kini telah diumumkan bahwa Canjani8 akan merilis single debut mereka berjudul CANDY MY LOVE di bawah label Infinity Records. Lagu ballad bertempo medium yang bercerita tentang seorang gadis yang jatuh cinta dengan menjadi jatuh cinta ini akan menjadi lagu pertama dan terakhir mereka. CM untuk “komposisi musik” yang baru akan dirilis pada tanggal 27 Juli.

Kegiatan Canjani8 hanya akan berupa CM dan perilisan CD, dan menurut perusahaan rekamannya mereka saat ini tidak dijadwalkan untuk tampil di sebuah program televisi. Tapi ada kemungkinan mereka akan bernyanyi dalam suatu acara musik sebagai “girl group” yang pertama di Johnnys jika ada banyak permintaan.

Source : aramajapan.com
COMMENT