SHARE THIS ARTICLE

Game Ini Ajak kalian Berkencan Dengan Kacamata 1

Dari sekian banyak game dating simulator yang pernah kalian mainkan, apa kira-kira yang paling aneh? Mungkin banyak di sini yang menjawab dari segi jalan cerita dan karakter-karakter di dalamnya. Namun pernahkah kalian memainkan yang sama sekali tidak melibatkan manusia? Miracle Specs : Romance Simulation Game adalah jenis game tersebut, di mana kalian nantinya akan diajak berkencan dengan kacamata!

Kalian akan berperan sebagai seorang karakter bernama Ore-kun yang harus menemukan cinta. Akan tetapi cintanya adalah sepasang kacamata yang harus kalian tebus. Tentu saja ini bukan tentang sekedar penampilan karena mereka semua memiliki perasaan dan kepribadian juga. Berikut adalah spesifikasinya:

Game Ini Ajak kalian Berkencan Dengan Kacamata 2

Koharu (bingkai merah)
Seorang gadis pendiam yang suka membaca buku. Di masa depan dia ingin untuk sekali memiliki buku bergambar. Dia tidak begitu pintar berbicara dengan anak laki-laki.

Reika (bingkai kuning)
Seorang putri yang manja. Tidak memiliki ketertarikan dengan orang biasa. Dia tipe yang sangat moody.

Nanako (binkai ungu)
Tipe adik kecil yang menyukai hal-hal manis. Akan tetapi dia juga suka mengambil alih pimpinan. Dia sangat penuh dengan rasa sayang.

Mayu (bingkai hitam)
Dia bisa sangat obsesif ketika menyukai lelaki. Tetapi seringkali hal tersebut adalah daya tarik yang terlihat manis di mata para pria.

Berkencan dengan kacamata mungkin terasa aneh, tapi tipe mana yang kira-kira bakal menjadi favorit kalian?

Source : japanrealm.com
COMMENT