SHARE THIS ARTICLE

Halo semuanya, sekarang Japanese Station ingin memperkenalkan ke kalian fase kedua dari idol group Twenty Nine Teens. Banyak sekali hal baru yang mereka sudah siapkan untuk kalian. Penasaran kan? Yuk simak di bawah ini!

Konsep:

Alasan utama fase ini diberikan judul “A Gloomy Spectacle of Elegance” adalah karena ikatannya yang kuat dengan perasaan kesedihan. Twenty Nine Teens ingin mengintrepetasikan emosi ini dari sudut pandang yang berbeda, mengolahnya menjadi sesuatu yang glamor, berwarna, anggun dan pastinya elegan. Mereka akan menunjukkan ketenangan dan juga kekacauan yang bercabang dari perasaan kesedihan, seperti kedamaian yang ada saat kalian sedang kesepian dan juga amarah yang muncul saat kalian dikecewakan. Fase baru ini diharapkan dapat membuat kalian sadar akan adanya konsep dualitas dalam hidup, bahwa segala sesuatu itu dibuat saling berpasangan. Tidak ada baik tanpa buruk, tidak ada malam tanpa siang, tidak ada sedih tanpa bahagia dan tidak ada gelap tanpa terang.

Yohana
Michelle
Cynthia
Elen
Cindy

Seifuku:

Berbeda dari yang pertama, seifuku baru dari Twenty Nine Teens ini memiliki warna yang cenderung lebih gelap; biru tua, hitam dan emas. Design kali ini juga merupakan perpaduan antara beberapa fashion dan budaya luar yang diambil dan dikemas menjadi satu agar sesuai dengan atmosfir dan konten yang dibuat. Seperti dress tarian tango, pakaian acara dansa masquerade dan kostum kabaret yang berasal dari Eropa dan Amerika Selatan. Klasik namun menawan, seifuku ini dibuat untuk menarik perhatian mata kalian. Berikut adalah penampakan dari 3 desainnya:

Cindy
Michelle
Yohana
Cynthia
Elen

Musik:

Aliran pada fase ini lebih luas dari sebelumnya karena Twenty Nine Teens telah mengeksplorasi beberapa tipe musik yang unik. Referensi yang diambil adalah musik-musik baroque pop yang mengkombinasikan musik klasik, pop orkestra, rock, baroque dan juga ballad yang identik dengan romansa. Selain baroque pop, mereka juga mengambil referensi dari musik-musik dunia seperti Balkan dan Latin yang berasal dari Eropa dan Amerika. Namun tenang saja, sentuhan J-Pop tetap akan terdengar di lagu-lagu mereka.

Wah, menarik sekali ya fase baru dari Twenty Nine Teens. Logo baru, warna baru, seifuku baru, musik baru, semuanya baru! Mau tau kelanjutannya gimana? Ikutin terus dong perjalanan Twenty Nine Teens di social media dan kanal-kanal mereka berikut:

• IG: @twentynineteens
• Twitter: @TNTeensOfficial
• Facebook: Twenty Nine Teens
• YouTube: Twenty Nine Teens
• Spotify: Twenty Nine Teens

COMMENT