Share on

Pendatang baru di dunia idol nasional, Shojo Complex, akhirnya sukses menggelar konser perdana bertajuk Shojo Complex One Man Show di GOR Bulungan, Jakarta, pada Minggu (13/11). Dalam konser tunggal pertamanya ini para gadis-gadis asuhan Yoshimoto Creative Indonesia berhasil menghibur fans yang ada sekaligus mengumumkan generasi kedua mereka.

Advertise With Us

shojo-complex-one-man-show-akhirnya-konser-perdana-9

Dalam acara yang dipandu oleh musisi Jepang, Hiroaki Kato, ini langsung dibuka oleh penampilan ke-12 anggota Shojo Complex. Mereka membawakan dua lagu di awal yaitu Yume no Kakera dan Kuru Kuru Karafuru. "Kami tau kami belum sempurna tapi kami ada untuk menghibur kalian semua," seru Diasta, salah satu anggota dari generasi pertama Shojo Complex.

shojo-complex-one-man-show-akhirnya-konser-perdana-1

Usai penampilan Hiro muncul untuk membawakan acara pengumuman generasi kedua. Dari 500 orang yang mendaftar, dipilihlah 12 finalis untuk maju ke depan untuk memperkenalkan diri di hadapan para juri. Setelahnya mereka kembali duduk dan acara dilanjutkan. Para anggota Shojo Complex kembali muncul di panggung untuk memperkenalkan dirinya kepada para penonton.

shojo-complex-one-man-show-akhirnya-konser-perdana-2

Setelah memperkenalkan diri, para member kembali masuk ke belakang panggung dan mereka membawakan lagu cover dengan urutan sebagai berikut. Diasta, Anindita, Irene dan Florentina membawakan Kimi ga Kureta Mono dari Secret Base dilanjutkan dengan penampilan Nada, Viola, Rima dan Rhania membawakan Tomorrow dari Annie. Sesi cover lagu pun ditutup dengan lagu Ratu Sejagad yang dibawakan oleh Reginia, Juliana, Sarah dan Clara.

shojo-complex-one-man-show-akhirnya-konser-perdana-6

Acara pun dilanjutkan dengan pengumuman Generasi kedua oleh produser. Para anggota generasi kedua yang terpilih dapat dilihat dalam artikel terpisah di sini.

shojo-complex-one-man-show-akhirnya-konser-perdana-10

Show pun kembali dilanjutkan dengan lagu Kokoro Koro Koro dan Goyang Dumang. MC Hiro pun dipanggil oleh para member Shojo Complex untuk bernyanyi bersama. Dengan gitar akustik andalannya Hiro mengiringi para member Shojo Complex yang menyanyikan Yume no Kakera disambung lagu ciptaan Hiroaki Kato yang berjudul Terima Kasih. Kolaborasi mereka pun diakhiri dengan penampilan terakhir dari Shojo Complex membawakan lagu Hajimari no Hikari.

shojo-complex-one-man-show-akhirnya-konser-perdana-7

Adakah yang terlibat dalam keseruan Shojo Complex One Man Show? Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Shojo Complex di konser perdana mereka ini?