SHARE THIS ARTICLE

Kita berada di musim semi dan orang-orang secara bertahap berubah ke arah pakaian yang lebih ringan untuk pergi bersama dengan cuaca hangat. Bagi banyak wanita di Jepang, hal ini juga menandai waktu yang tepat untuk mencoba tatanan rambut baru dan itu sebabnya Oricon Style baru-baru ini bertanya pada 500 wanita dari usia remaja sampai usia empat puluhan, “Selebriti wanita manakah yang model rambutnya ingin anda tiru?”

Hasilnya menunjukkan bahwa potongan rambut pendek akhirnya menjadi lebih populer berkat Yui Aragaki dan Ayame Gouriki. Terutama Yui, yang menerima banyak perhatian karena memotong rambut ciri khasnya yang panjang di musim gugur tahun lalu, yang bahkan mendorongnya ke atas peringkat ini. Yui harus memotong rambut panjangnya sepanjang 25 cm, untuk perannya dalam drama khusus ‘Ranma 1/2‘, namun ia mengungkapkan bahwa ia sudah terbiasa dengan rambut pendek, karena ia telah memamerkan model rambut pendek saat masih SMP.

Gaya baru Yui yang segar telah menyebabkan banyak wanita mempertimbangkan perubahan penampilannya juga. “Model rambut itu membuatnya terlihat cantik dengan cara yang berbeda dari sebelumnya dan membuat saya berpikir bahwa rambut pendek sebenarnya tidak akan terlalu buruk,” komentar seorang gadis remaja. Wanita muda lain berusia dua puluhan berkata, “Gayanya tidak terlalu pendek atau terlalu segar, dan memiliki kecantikan yang unik. Aku ingin menjadi secantik dia“. Seorang wanita berusia tiga puluhan mengungkapkan bahwa ia sudah meniru gaya Yui, “Saya selalu memiliki rambut panjang dan selalu menentang memotongnya pendek, tapi saya secara spontan memutuskan untuk mengikuti jejaknya.”

Ayame berada di peringkat kelima dengan rambut ciri khasnya yang pendek. Ia memamerkan gaya rambut yang lebih tomboi namun masih sangat menawan dan para wanita dilaporkan menyukai keseimbangannya yang bagus.

Namun, selain kedua contoh tersebut, gaya rambut panjang masih mendominasi peringkat ini. YOU berada di posisi kedua dengan rambut panjang cokelatnya dan gaya biasanya yang sangat kasual. “Dia tampak bergaya, dia tampak segar. Dia memang cantik,” komentar salah seorang wanita berusia tiga puluhan. Berbagai selebriti wanita dengan gaya rambut cokelat mirip dengan YOU juga ada di peringkat sepuluh besar, seperti Nozomi Sasaki di urutan keempat, Namie Amuro di urutan keenam, dan YUKI di urutan ketujuh.

Aoi Miyazaki, perwakilan dari rambut hitam alami yang panjang, berada di tempat ketiga, meskipun banyak wanita benar-benar menyukai berbagai gayanya. Seorang gadis remaja berusia belasan tahun berkomentar, “Setiap kali saya melihat gaya rambut odango Aoi-chan yang menggemaskan, saya tidak tahan ingin melakukannya sendiri,” sementara seorang remaja lainnya (juga di usia belasan) menambahkan, “Saya menyukainya, karena dia menunjukkan kepada kita begitu banyak gaya yang berbeda.” Yuriko Yoshitaka, selebriti wanita lain dengan rambut panjang hitam ‘natural kawaii’, berada di tempat kedelapan.

Simak sepuluh besar selengkapnya di bawah ini!

Selebriti wanita mana yang model rambutnya ingin anda tiru?

01 – Yui Aragaki
02 – YOU
03 – Aoi Miyazaki
04 – Nozomi Sasaki
05 – Ayame Gouriki
06 – Namie Amuro
07 – YUKI
08 – Yuriko Yoshitaka
09 – Keiko Kitagawa
10 – Erika Toda

Source : tokyohive.com
COMMENT