Berita Jepang | Japanesestation.com

Kabar baik datang dari situs resmi untuk serial anime Shin Tennis no ji-sama U-17 World Cup (The Prince of Tennis II: U-17 World Cup). Di hari Sabtu kemarin, mereka mengumumkan bahwa game Prince of Tennis baru akan diluncurkan untuk Nintendo Switch.

Dilansir dari Animenewsnetwork, Bushiroad akan merilis Shin Tennis no Oji-sama Let's Go! ~Daily Life~ dari RisingBeat (The Prince of Tennis II: Let's Go! Daily Life from RisingBeat) di musim tahun ini. Game petualangan dokumenter akan menceritakan kisah original baru yang menampilkan suara untuk semua dialog dari 62 karakter.

Game smartphone rhythm action The Prince of Tennis II: RisingBeat sebelumnya diluncurkan di Jepang pada November 2017. Game ini menampilkan banyak lagu, termasuk lagu tema utama RisingBeat dari Ryoma Echizen. Ada juga mode Kamp Pelatihan U-17 dengan skenario cerita dari Prince of Tennis II dan mode desain interior My Area. Versi bahasa Inggris game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Juni 2021.

Prince of Tennis
Prince of Tennis

Takeshi Konomi membuat serial manga The Prince of Tennis di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1999 hingga 2008. Manga ini bercerita tentang pemain tenis sekolah menengah Ryoma Echizen saat ia bertarung dengan saingannya untuk mencapai turnamen nasional.

Manga original tersebut telah menginspirasi serial anime televisi 2001-2005, dua film anime dan film pendek teatrikal. Berbagai proyek video anime, film live-action, serial televisi live-action di Tiongkok, dan serial drama panggung juga pernah dirilis.

Serial anime Shin Tennis no ji-sama U-17 World Cup (The Prince of Tennis II: U-17 World Cup) akan tayang perdana di tahun ini dan akan menjadi serial televisi pertama dalam franchise tersebut dalam waktu sekitar satu dekade.