Berita Jepang | Japanesestation.com

Animal Crossing: New Horizons adalah salah satu game yang 2 bulan belakangan ini semakin ramai dimainkan oleh seluruh dunia semenjak pandemi COVID-19. Bahkan, game tersebut mencetak penjualan terlaris sepanjang masa dalam bentuk penjualan digital. Nah, apa jadinya kalau Animal Crossing bertemu dengan salah satu anime favorit Jepang, Hunter X Hunter?

Tentunya pembaca masih ingat dengan anime Hunter X Hunter yang berceritakan tentang Gon yang sangat ingin sekali menjadi hunter untuk mencari ayahnya, kan? 

Tapi bagaimana jika para karakter utama dari Hunter X Hunter juga hadir di dalam Animal Crossing seperti Gon, Killua, Kurapika dan Leorio? Akan seperti apakah keseruannya? Salah satu akun fandom dari Hunter x Hunter membagikan sebuah video fandmade jika Hunter X Hunter hadir sebagai opening versi game laris ini.

Video ini pun telah ditonton sebanyak lebih dari 950.000 kali oleh pengguna media sosial! Nah, buat yang penasaran seperti apa yuk liat versi lengkapnya di Youtube! Oh ya, game ini juga sudah tersedia untuk android dan iOS loh, tapi sayangnya kalian tidak bisa melakukan permainan selengkap di Nintendo Switch loh.