Share on

Game Animal Crossing : New Horizons memang selalu menjadi game yang paling pas saat menghadapi situasi  pandemi virus corona saat ini. Banyak hal baru serta kreatif yang dapat dilakukan di game ini, sehingga banyak pula yang bermunculan untuk bagaimana mereka menjadikan game ini sebagai peluang yang baik untuk menghasilkan uang.

Advertise With Us

Salah satunya adalah sebuah jasa yang disediakan dalam skala yang kecil oleh Bobby Berk dari Queer Eye yang mengundang  Olivia's , sebuah merek/brand rumah tangga online dengan konsep "Working knowledge of Animal Crossing" untuk bergabung di dalam tim "Virtual Interior Design Consultant".

Animal Crossing New Horizons Interior
Bobby Berk dari Queer Eye's di Animal Crossing New Horizons (via Twitter/@QueerEye)

Konsultan tersebut akan membantu kalian untuk mencocokan motif, memberikan saran untuk peletakan interior rumah kalian di Animal Crossing : New Horizons hingga memberikan tips Feng Shui loh! Hal tersebut dapat kalian lihat di website milik Olivia's .

Di sisi lain, Jika rumah di game Animal Crossing kalian sudah memiliki tata letak yang baik dan kalian merasa cocok untuk bergabung dengan tim tersebut, kalian dapat bergabung dengan mereka serta mendapatkan penghasilan nyata diatas  £40 (sekitar 750.000 rupiah) setiap jamnya loh! Menarik bukan? ^_^