Share on

Game Animal Crossing: New Horizons mungkin bisa dibilang salah satu game terpopuler tahun ini. Memang tidak aneh sih, game-nya memang seru, apalagi jika dimainkan saat masa social distancing seperti ini. Dan tidak hanya game-nya, para villager (sebutan untuk karakter dalam game) juga sangat menarik, charming, dan lucu, bikin semua orang makin menyukai game ini. Saking menariknya para villager ini, banyak illustrator Jepang yang membuat gijinka (bentuk manusia dari sesuatu) dari karakter-karakter Animal Crossing, membuat para fans membayangkan bagaimana jika para karakter dari Animal Crossing menjadi manusia. Nah, salah satu illustrator yang membuat karakter Animal Crossing dalam wujud manusia adalah Hechima, ia membuat para villager menjadi gadis imut yang waifuable!

Hechima mengunggah gambar Rosie dan Isabelle karyanya pada tanggal 12 Mei dan unggahannya itu menghasilkan lebih dari posted 121.000 likes dan 20.000 retweet. Sementara gambar Celeste dan Pekoe diunggah pada 24 Mei dan cuitannya menghasilkan 190.000 likes dan 33,000 retweet saat berita ini diturunkan.

Nah, penasaran dengan karya Hechima? Lihat gambar di bawah ini!

Rosie

Rosie (Twitter: @hechima10040)
Rosie (Twitter: @hechima10040)

"Rosie, imut banget!"

"Gijinka Rosie? Wah, sepertinya aku mulai mimisan..."

Isabelle

Isabelle (Twitter: @hechima10040)
Isabelle (Twitter: @hechima10040

"Wow!!! Imutnya!!! Ekspresi  Isabelle sangat manis "

"Aku menyukai Isabelle, jadi menurutku ini terlalu menakjubkan... Aku benar-benar terpana saat melihatnya… Terima kasih, terima kasih banyak! "

Celeste

Celeste (Twitter: @hechima10040)
Celeste (Twitter: @hechima10040)

"Celeste sangat imut!"

"Sepertinya aku jatuh cinta pada Celeste! Aku ingin melihatnya setiap hari haha"

Pekoe

Pekoe (Twitter: @hechima10040)
Pekoe (Twitter: @hechima10040)

"Pekoe benar-benar tipe idealku, sangat manis!”

Ingin melihat karya-karya Hechima yang lain? Jangan lupa follow akun Twitter dan Tumblr-nya ya biar gak ketinggalan info dari ilustrator berbakat ini!