Berita Jepang | Japanesestation.com

Akari Kito (Barbara)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Akari Kito (forums.mihoyo.com)

Ingin mendengar suara Nezuko dari Kimetsu no Yaiba jika ia berbicara normal tanpa terhalang bambu di mulutnya? Nah, coba dengar saja suara Barbara! Kedua karakter imut ini diisi oleh seiyuu yang sama, Akari Kito!

Ono Kensho (Diluc)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Ono Kensho (forums.mihoyo.com)

Selain Toriumi Kousuke, nama Ono Kensho juga bisa dibilang merupakan salah satu seiyuu yang bikin fangirl menjerit. Nah, dalam Genshin Impact, seiyuu yang juga mengisi suara karakter Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke), Mikaela (Owari no Seraph), dan Akutagawa Ryuunosuke (Bungou Stray Dogs) ini akan mengisi suara Diluc.

Uchiyama Kouki (Razor)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Uchiyama Kouki (forums.mihoyo.com)

Senang mendengar suara “empuk” Shirou Amakusa (Fate Apocrypha)? Nah, kamu akan menjumpai suara sang seiyuu, Uchiyama Kouki, dalam Genshin Impact! Di sini ia akan berperan sebagai Razor, seorang pemuda yatim piatu yang diurus oleh serigala.

Murase Ayumu (Venti)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Murase Ayumu (forums.mihoyo.com)

Berikutnya, ada seiyuu laki-laki bersuara imut, Murase Ayumu! Seiyuu yang juga mengisi suara Hinata Shoyo (Haikyuu), dan Kanon Himeno (Idolm@ster SideM) ini juga kembali berperan sebagai anak laki-laki imut, Venti!

Misaki Kuno (Klee)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Misaki Kuno (forums.mihoyo.com)

Gemas dengan imutnya Klee dalam Genshin Impact? Nah, seiyuunya bernama Misaki Kuno! Ia juga dikenal dalam perannya sebagai Camieux di Granblue Fantasy

Osaka Ryota (Bennet)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Ryota Oosaka (forums.mihoyo.com)

Berikutnya, ada seiyuu dari Bennet, Osaka Ryota! Seiyuu satu ini jug acukup terkenal di kalangan fangirl karena mengisi karakter dari seri penuh ikemen, seperti Akaashi Keiji (Haikyuu), Zen Wistalia (Akagami no Shirayuki Hime) dan Eijun Sawamura (Diamond no Ace).

Takao Kanon (Noelle)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Takao Kanon (forums.mihoyo.com)

Takao Kanon memang belum banyak terdengar namanya. Ia memang merupakan seiyuu yang tergolong baru. Namun, ia sempat memerankan beberapa karakter lain, seperti Yuu Hiraoka (Ani Tore! EX), Aku (Maou-sama Retry) serta Gotland, Hachijo, Ishigaki dan Shin’you (Kantai Collection)

Uchida Maaya (Fischl)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Uchida Maaya (forums.mihoyo.com)

Kalau seiyuu satu ini, pasti tahu kan? Ya, kakak dari seiyuu Uchida Yuuma ini sudah sering wara-wiri di berbagai proyek game atau pun anime. Karakter terkenal lain dari Uchida Maaya adalah Ranko Kanzaki (The Idolm@ster Cinderella Girls), Hiyori Iki (Noragami) dan Katarina Claes (Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…)

Sucrose (Akane Fujita)

Seiyuu yang baru debut tahun 2014 lewat franchise Aikatsu! sebagai Akane Mimori, Shizuka Kisaki, dan Minami Hateruma ini juga sempat berperan dalam seri lain lho, seperti USS Shangri-La (Azur Lane), Renie (Granblue Fantasy) dan Sagiri Izumi (Eromanga Sensei).

Kohara Konomi (Mona)

Nama seiyuu pengisi suara Mona ini memang belum terlalu “in,” tapi, ia sempat berperan dalam berbagai anime lho! Misalnya saja sebagai Kukuri (Mahoujin Guruguru) dan Nomura Kasumi (Asobi Asobase).

Nah, itulah deretan seiyuu ternama yang mengisi karakter di Genshin Impact! Jika ada info baru tentang karakter berikutnya, pasti akan JS update terus!