Share on

Teman-teman JS, ada yang main Genshin Impact gak nih? Itu lho, game open-world RPG baru buatan peusahaan asal Cina. MiHoyo. Nah, kenapa JS bahas di sini kalau gamenya bukan berasal dari Jepang? Tapi tunggu dulu, mungkin yang sudah main pasti menyadarinya kan? Ya, sama seperti game asal Cina lain, Arknights, seiyuu (voice actor/actress) yang mengisi suara para karakter dalam Genshin Impact adalah seiyuu asal Jepang! Hebatnya lagi, MiHoyo gak tanggung-tanggung, mereka menggaet seiyuu-seiyuu Jepang ternama untuk mengisi karakter-karakternya! Siapa saja? Yuk, kita lihat!

Advertise With Us

Shun Horie (Traveler Laki-laki/Aether)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Shun Horie (forums.mihoyo.com)

Pertama, ada protagonis laki-laki kita, Aether! Nah, dalam Genshin Impact, jika kamu memilih bermain sebagai traveler laki-laki, karaktermu akan diperankan oleh Shun Horie. Nama Shun Horie mungkin belum terlalu banyak terdengar karena terhitung merupakan seiyuu baru. Tapi, kalau kamu menonton anime atau memainkan game The [email protected] SideM, kamu akan mendengar suara Shun Horie sebagai Pierre, idol dari unit Beit. Ia juga tampil dalam Fate/Grand Order sebagai Gallahad lho!

Yuuki Aoi (Traveler Perempuan/Lumine)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Yuuki Aoi (forums.mihoyo.com)

Nah, buat teman-teman JS penggemar Fate/Grand Order, pasti gak asing lagi nih dengan suara Yuuki Aoi. Ya, seiyuu bersuara indah ini mengisi cukup banyak karakter di game tersebut, ada Okita Souji, Shuten Douji, Tiamat, dan Ganesha/Jinako. Yuuki Aoi juga mengisi suara untuk beberapa karakter terkenal lain, seperti Madoka dari Mahou Shoujo Madoka Magica dan Krull Tepes dari Owari no Seraph. Di Genshin Impact sendiri, ia akan berperan sebagai traveler perempuan (Lumine).

Saito Chiwa (Jean)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Saito Chiwa (forums.mihoyo.com)

Berikutnya, ada Saito Chiwa yang mengisi suara Jean, knights cantik dalam game Genshin Impact. Suara keren Saito Chiwa juga bisa kamu temukan di seri Bakemonogatari sebagai Senjougahara dan Mahou Shoujo Madoka Magica sebagai Homura Akemi!

Iwami Manaka (Amber)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Iwami Manaka (forums.mihoyo.com)

Satu lagi seiyuu baru yang ikut dalam deretan seiyuu Genshin Impact, Iwami Manaka. Meski terhitung seiyuu baru (memulai debutnya pada tahun 2006), seiyuu dari Amber ini sudah bisa menggaet peran utama dalam anime Fruits Basket versi baru lho, ia memerankan Tohru Honda, protagonis dari anime shoujo tersebut!

Tanaka Rie (Lisa)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Tanaka Rie (forums.mihoyo.com)

Apakah kamu suka dengan suara Lisa yang sangat dewasa? Nah, si cantik ini diperankan oleh Tanaka Rie, seiyuu yang mengisi suara Kiara Sesshoin dari seri Fate. Selain itu, seiyuu bersuara indah ini juga mengisi suara Chii (Chobits), Neptune dari Megadimension Neptunia dan masih banyak lagi!

Toriumi Kousuke (Kaeya)

genshin impact seiyuu japanesestation.com
Toriumi Kousuke (forums.mihoyo.com)

Buat cewek penggemar otome game, drama CD, atau seri idol mungkin gak asing lagi dengan nama seiyuu satu ini. Ya, Toriumi Kousuke yang mengisi suara Kaeya adalah salah satu seiyuu yang suaranya banyak dikagumi oleh para fangirl karena suaranya yang indah. Jika ingin mendengar suaranya yang lain, bisa mendengar suara Saito Hajime (Hakuouki), Yuri Lowell (Tales Series), atau Broca (Arknights).