Share on

Perusahaan game mobile dunia Netmarble Corp mengumumkan bahwa The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game adventure RPG sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd., akan dirilis secara resmi pada 3 Maret.

Advertise With Us

The Seven Deadly Sins: Grand Cross meraih kesuksesan besar di App Store dan Google Play Jepang setelah rilis di negara tersebut pada tahun lalu. Sejak pra-registrasi dimulai pada 15 Januari di App Store dan Google Play, The Seven Deadly Sins: Grand Cross berhasil menarik perhatian besar dengan jumlah partisipasi pra-registrasi mencapai lebih dari 1 juta pemain. Para pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti karakter ‘Meliodas’, Hero utama dari The Seven Deadly Sins: Grand Cross, dan kostum miliknya termasuk weapon dengan mengikuti pra-registrasi yang dibuka hingga sebelum perilisan resmi. Mata uang dalam game dan sebuah box eksklusif berisi beragam item menarik dalam game juga akan tersedia sebagai hadiah pra-registrasi.

Game The Seven Deadly Sins: Grand Cross Akan Diriilis 3 Maret 2020
Pre-registrasi Game Seven Deadly Sins: Grand Cross (dok. Netmarble Indonesia)

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins. Pemain bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah ada sebelumnya. Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif bersama tim utama Seven Deadly Sins dengan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

Silakan kunjungi situs dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut.

Game ini berdasarkan manga “Nanatsu no Taizai” yang ditulis oleh Nakaba Suzuki, dan diserialisasikan di majalah weekly SHONEN MAGAZINE yang diterbitkan oleh Kodansha Ltd. Tentang Netmarble Corporation

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia. Dengan lebih dari 6.000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, Let’s Get Rich, dan Seven Knights. Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, serta salah satu pemegang saham terbesar di Big Hit Entertainment yang merupakan perusahaan manajemen artis dan produksi music, pada akhir tahun 2019, Netmarble memutuskan untuk mengambil alih Woongjin Coway untuk perkembangan bisnis baru serta menandatangani kesepakatan pembelian saham. Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi Netmarble.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di situs resmi Netmarble Indonesia.