Share on

Salah satu mobile game Jepang yang paling ditunggu oleh para penggemar JRPG terutama Tales Series yaitu Tales of Crestoria akan segera dirilis secara global dalam waktu dekat ini.

Seri dari Tales Series merupakan salah satu franchise JRPG yang laris di Jepang sejak dulu. Untuk seri terbaru yang akan dirilis di mobile ini, beberapa negara sudah mendapatkan akses untuk mencobanya terlebih dahulu atau istilahnya Open Beta, ya :D

Dikarenakan tidak semua orang dapat bermain atau mencobanya saat ini, dari kalian yang ingin memainkan game ini tentunya ingin memiliki gambaran seperti apa sih mekanik dari game JRPG ini (dan gatcha tentunya untuk mobile game..hehe)?

Tales of Crestoria gameplay (via. Gematsu)
Tales of Crestoria gameplay (via. Gematsu)

Lewat sebuah channel Youtube-nya, Rendermax memposting bagaimana Tales of Crestoria gameplay ini dimainkan selama 25 menit. Penasaran? Cek video berikut ini:

Sudah lihat? Buat kalian yang penggemar Tales series tentunya akan sangat familiar dengan karakter-karakter yang ada disana seperti Velvet Crowe (Tales of Berseria) dan lainnya.

Apabila kalian melihat video tersebut, terliha bahwa grafik serta mekanisme yang menarik untuk dicoba bukan?

Kalian bisa juga cek Trailer terbaru mereka sebagai berikut:

Oh ya! Selain itu, Ada juga sebuah trailer dimana game ini juga berkolaborasi dengan studio animasi Kamikaze Douga, perusahaan animasi yang membuat karya-karya seperti Batman Ninja dan DJ Yasutaka Nakata.
Game mobile ini akan dirilis untuk platform iOS dan Android dan kemungkinan akan dirilis pada bulan Juni besok (Saat ini sudah dapat pre order di App Store/Google Play).
Menarik bukan? Mari kita tunggu bagaimana kelanjutan serta tanggal rilisn nya dari Tales of Crestoria ini ya!