Berita Jepang | Japanesestation.com

Nah, bagaimana pendapat para player setia tentang game ini?

“Bisa dibilang, Pocket Camp tengah berada di masa jayanya,” ujar Philippa Warr, seorang player yang telah memainkan game ini sejak pertama kali rilis. Menurutnya, game tentang campsite ini memiliki berbagai Item makanan "indah", seperti camilan matcha yang busanya terlihat seperti kepala Isabelle. Selain itu, Pocket Camp juga membuatmu dapat lebih bebas mengatur item, misalnya, meletakkan karpet di luar, detail kecil yang hilang di New Horizons.

Seperti yang sudah disebut di atas, Pocket Camp memang membuatmu lebih bebas. Dalam game ini, para player bisa mengontrol sendiri siapa yang datang ke campsite-mu misalnya, sangat berbeda dengan New Horizons yang membuat playernya repot dengan datangnya random villager

“Dalam Pocket Camp, kamu harus menaikkan level para villager agar mereka tetap bersamamu, tidak bergantung dengan keberuntungan seperti New Horizons,” ujarnya.

Pocket Camp juga membiarkan para player untuk membayar subscription sebagai ganti dari berbagai item dan part otomatis yang mereka sajikan.

Bagaimana? Apakah menurutmu Animal Crossing: Pocket Camp bisa menyusul kepopuleran Animal Crossing: New Horizons?