SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa aktor cilik Jepang populer Fuku Suzuki akan melakukan debut solonya dengan merilis single solo perdananya berjudul Iya Iya YO~!!, pada tanggal 5 Desember.

Tahun lalu, Suzuki dan aktris cilik Mana Ashida membentuk grup Kaoru to Tomoki, Tamani Mook, dan berhasil menelurkan sebuah lagu yang menjadi hit berjudul Maru・Maru・Mori・Mori! yang menjadi ending theme song untuk drama Marumo no Okite yang juga dibintangi oleh mereka berdua. Ashida telah terlebih dulu melakukan debut solonya, dan kini adalah giliran Suzuki.

Iya Iya YO~!! adalah sebuah lagu berirama campuran antara tango dan electro, dengan lirik yang menggambarkan perasaan seseorang terhadap gurunya. Koreografinya dikerjakan oleh Hamada “Peco” Miwako, yang juga bertanggung jawab untuk tarian pada lagu Maru・Maru・Mori・Mori!.

Untuk coupling-nya, single ini akan memasukkan sebuah lagu berjudul Boom Boom! Rock’n’Roll dan versi instrumental dari kedua lagu tadi. DVD Limited Edition akan berisi video klip dan video koreografi lagu Iya Iya YO~!!.

Di bawah ini adalah cover dari single Iya Iya YO~!!, beserta video latihan koreografi dan wawancara dengan Fuku Suzuki.

Limited Edition
Regular Edition

Choreography Practice Video

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=rmW6lhw24zA]

Q&A with Suzuki Fuku

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=wAeY7UmF-lA]

Source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT