SHARE THIS ARTICLE
gadgets.ndtv.com
gadgets.ndtv.com

Square Enix merilis kembali seri game Final Fantasy IX untuk perangkat IOS dan Android pada 9 Februari kemarin. Untuk kedua platform tersebut Square Enix memberikan diskon 20% hingga 21 Februari mendatang.

Untuk versi mobile Final Fantasy IX masih menampilkan gameplay aslinya, namun Square Enix menambahkan fitur “game boosters” yang memungkinkan pemainnya bisa memajukan cerita lebih cepat. Selain itu fitur auto-save pun tersedia dalam versi mobile ini.  Agar dapat bermain dengan lancar pada smartphone, game ini membutuhkan 4GB free space dan Android  4.1+ .

Sejak debutnya pada tahun 2000, Final Fantasy IX telah terjual lebih dari lima juta copy. Selain untuk IOS dan Android, Square Enix juga mengungkapkan akan merilis game ini pada PC, namun belum memberikan tanggal rilisnya.

Final Fantasy IX bercerita tentang Zidane dan Grup Teater Tantaulus yang menculik Putri Garnet, pewaris dari Alexandria. Grup tersebut terkejut pada Garnet, dan ingin melarikan diri menuju Lindbulm dengan kapal teater Prima Vista. Dalam perjalanannya mereka menemui bermacam rintangan dan kondisi yang tidak biasa. Zidane pun bertemu dengan Vivi dan Quina. Selama perjalanan mereka belajar tentang diri mereka sendiri, rahasia Crystal, dan kekuatan jahat yang mengancam untuk menghancurkan dunia mereka.

Nah, buat kalian yang rindu dengan kisah Zidane dan kawan-kawan, yuk simak trailer-nya di sini!

Sources :

COMMENT