SHARE THIS ARTICLE
Film Live-Action Tokyo Ghoul Dibintangi Oleh Masataka Kubota & Fumika Shimizu (1)
image: asianwiki.com

Menyusul kabar terbaru mengenai pemeran film live-action Tokyo Ghoul yang diumumkan sang mangaka Sui Ishida melalui akun Twitter-nya seiring perilisan manga Tokyo Ghoul:re, kini telah diumumkan bahwa Masataka Kubota (Death Note, Mars, N no Tame ni) dan Fumika Shimizu (Kamen Rider Fourze) akan menjadi pemeran utama film tersebut. Film arahan sutradara Kentaro Hagiwara ini akan rilis di Jepang pada musim panas 2017 dan baru memulai proses pengambilan gambarnya pada bulan Juli nanti yang diperkirakan akan selesai pada bulan September mendatang.

Film Live-Action Tokyo Ghoul Dibintangi Oleh Masataka Kubota & Fumika Shimizu (2)
image: aramajapan.com

Seperti dilansir dari asianwiki.com dan aramajapan.com, Ishida pernah membayangkan bahwa Masataka Kubota yang pertama kali ia lihat dalam “Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai” adalah orang yang sempurna untuk menggambarkan Ken Kaneki jika karakter itu hidup di dunia ini, dan kini aktor tersebut benar-benar berperan dalam filmnya. Sementara itu, aktris Fumika Shimizu akan berperan sebagai Touka Kirishima dalam film live-action Tokyo Ghoul tersebut.

Film Live-Action Tokyo Ghoul Dibintangi Oleh Masataka Kubota & Fumika Shimizu (3)
image: aramajapan.com

Film ini berlatar tempat di Tokyo di mana kota ini berurusan dengan para ghoul yang memakan manusia. Seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki diserang oleh ghoul bernama Rize, namun ia diselamatkan oleh lempengan baja konstruksi yang terjatuh dan menimpa Rize. Ken Kaneki dan Rize kemudian dibawa ke rumah sakit. Ken pun kemudian menjadi manusia setengah ghoul setelah menerima transplantasi organ dari Rize.

Apa menurut kalian para pemerannya cocok dengan karakter yang mereka perankan?

Sources :
COMMENT