SHARE THIS ARTICLE

Manga Tokyo Ghoul re Laris Manis & Kabar Terbaru Live-Action Tokyo Ghoul

Volume ke-7 dari manga Tokyo Ghoul:re karya Sui Ishida yang diterbitkan tanggal 17 Juni lalu menjadi manga terlaris pekan ini di Jepang. Dalam minggu pertama sejak peluncurannya, manga ini telah terjual sebanyak 342.574 eksemplar yang menempatkannya dalam posisi puncak peringkat penjualan manga. Sementara itu manga The Seven Deadly Sins volume ke-21 karya Nakaba Suzuki berada satu peringkat di bawahnya yang terjual 219.503 eksemplar, dan manga P to JK volume ke-7 karya Maki Miyoshi yang terjual 125.320 eksemplar berada di tempat ketiga menurut laporan dari Oricon.

Seperti dikutip dari crunchyroll.com, selain kabar penjualan manga Tokyo Ghoul:re, sang mangaka juga berkomentar mengenai film live-action Tokyo Ghoul yang telah dikonfirmasi akan diproduksi. Melalui akun Twitter resminya, Ishida mengatakan bahwa pada dasarnya adaptasi dari karya-karyanya, termasuk anime, tidak perlu dibuat dan ia belum tertarik dalam proyek adaptasi film live-action tersebut.

Namun, sejak empat atau lima tahun lalu ketika ia mulai memuat manga-nya, ia menginginkan seorang aktor yang namanya belum disebutkan, untuk berperan sebagai protagonisnya, dan kini aktor tersebut benar-benar berperan dalam filmnya. Menurut Ishida yang mengawasi skenario filmnya, para pemain utama dalam film ini yang ia sebut sebagai “para aktor yang fantastis,” dan telah ia audisi akan segera terungkap.

Wah, siapa ya kira-kira pemeran utama film live-action Tokyo Ghoul pilihan sang mangaka?

Source : crunchyroll.com
COMMENT