Film Code Blue: Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei Rilis Full Trailer Dan Ungkap Pemeran Tambahan


Full Trailer Film Code Blue - Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei Telah Dirilis Dan Ungkap Pemeran Tambahan

Jelang tayang perdana di bioskop-bioskop Jepang mulai bulan Juli mendatang, kanal YouTube resmi milik perusahaan distributor film Toho  baru saja meluncurkan video full trailer film Code Blue: Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei, pada hari Senin (9/4) lalu. Di dalam cuplikan video trailer tersebut, para tim dokter terlihat melakukan beberapa adegan penyelamatan terhadap korban kecelakaan besar, yang terjadi secara bersamaan di Bandara Narita dan Umihotaru.


Berikut ini video full trailer film Code Blue – Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei, berdurasi lebih dari satu menit yang telah diluncurkan oleh Toho.

Aktor Masanobu Ando dan Kippei Shiina juga akan bergabung, masing-masing akan mengisi peran sebagai Hiroki Shinkai dan Keisuke Tachibana. Sementara itu, tiga orang bintang tamu juga telah terungkap, diantaranya adalah Mackenyu Arata, Rino Katase dan Kasumi Yamaya, yang juga akan bergabung dengan para pemain lainnya untuk menambah keseruan film ini. Belum lama ini, mereka juga telah meluncurkan cuplikan video singkat beserta dengan poster filmnya.

Cerita film Code Blue: Doctor Heli Kinkyuu Kyuumei sendiri berpusat pada kecelakaan berskala besar yang berlangsung secara terus – menerus terjadi di Bandara Narita dan juga Umihotaru Parking. Para tokoh utamanya,  Kousaku Aizawa (diperankan oleh Tomohisa Yamashita), Megumi Shiraishi (diperankan oleh Yui Aragaki), Mihoko Hiyama (diperankan oleh Erika Toda), Haruka Saejima (diperankan oleh Manami Higa) dan Kazuo Fuikawa (diperankan oleh Yosuke Asari), menghadapi keadaan darurat tersebut sebagai bagian dari tim Doctor Helicopter.

Film garapan sutradara terkenal Masaki Nishiura ini masih dibintangi oleh deretan pemeran utama yang sama dengan serial drama Code Blue season 3, yang telah selesai ditayangkan melalui stasiun televisi Fuji TV sejak bulan Juli hingga September tahun 2017 lalu, sementara filmnya sendiri baru akan diputar mulai tanggal 27 Juli 2018.

Source : asianwiki.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
5
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini