Share on

Sudah banyak bermunculan kafe kucing di Jepang yang berisi hewan-hewan menggemaskan ini, yang berhasil menarik para penggemarnya untuk bermain bersama. Tapi kini salah satu kafe kucing bernama Nekoya menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan menampilkan para kucing di dalamnya dengan aneka kostum unik. Kucing-kucing yang ada di kafe ini didandani yang membuat mereka terlihat ber-cosplay sebagai berbagai karakter anime dan film populer.

kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-1Dilansir dari grapee.jp, meski sering menampilkan para hewan tersebut sedang ber-cosplay dalam foto-foto promosinya yang diunggah sang pemilik melalui akun Twitter-nya, kafe kucing di Jepang ini tidak memaksa mereka untuk mengenakan kostum tersebut saat kafe itu buka dan melayani para pengunjungnya. Kafe Nekoya dengan ruangan cukup luas bagi para kucing itu bermain, memiliki tiga cabang, yaitu di prefektur Saitama, di Omiya, dan di Kawagoe. Lihat foto-foto dari para kucing menggemaskan yang sedang ber-cosplay di bawah ini!

kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-3 kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-4 kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-5 kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-6 kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-7 kawaii-kafe-kucing-di-jepang-tampil-kucing-kucing-yang-ber-cosplay-8

(Featured image: nyandeco.net)