Share on

Kalian mungkin tidak akan percaya identitas gadis-gadis muda berkostum siswi SMA Jepang nan imut ini yang sebenarnya. Ternyata, mereka adalah anggota dari boysband 8P (8-Piece), yang terdiri dari 8 pria tampan yang dipecat dari karir akting pengisi suara lalu membentuk sebuah grup baru.

Kini grup tersebut membuat heboh setelah mereka memutuskan untuk memberi kejutan kepada para penggemar dengan berdandan seperti gadis-gadis SMA Jepang di sebuah acara penjualan CD baru mereka. Mereka tampil dengan cara yang mudah diingat, dengan menjadi sosok gadis SMA, lengkap dengan seragam sekolah mereka.

Menurut perwakilan dari grup tersebut, keputusan untuk menampilkan cosplay ini hanyalah untuk mengejutkan para penggemar mereka yang hadir dalam acara tersebut. Dengan foto-foto ini mereka meminta para penggemar untuk terlibat dengan memilih tipe favorit dari delapan member grup tersebut.

Meskipun 8P nantinya tampil sebagai para pria di masa depan, namun mereka juga masih akan mengenakan pakaian sebagai gadis-gadis SMA selama satu kali lagi di acara Animate Channel pada tanggal 11 Agustus mendatang.