Share on

Salah satu festival musik tahunan terbaik di Jepang, yaitu Fuji Rock Festival harus ditunda hingga tahun 2021 karena pandemi virus corona. Namun, bagi para penggemar yang tidak bisa datang ke acara festival ini jangan bersedih dulu! Sebagai gantinya, kalian dapat merasakan keseruan Fuji Rock Festival dan tetap mendapatkan kenyamanan di rumah kalian secara gratis. Fuji Rock Festival akan menyiarkan live streaming selama tiga hari penuh, dari 21 hingga 23 Agustus di YouTube mereka. Nantinya, live streaming tersebut akan menampilkan arsip-arsip dari konser mereka sebelumnya.

Advertise With Us

Selama periode ini live streaming ini, kalian dapat memberikan donasi melalui fitur chat YouTube. Semua hasil akan disumbangkan ke Music Cross Aid, organisasi yang bertujuan membantu industri hiburan Jepang yang telah terpukul oleh pandemi, serta Doctors Without Borders, organisasi nirlaba global yang menyediakan perawatan medis bagi mereka yang membutuhkan.

Lineup artisnya sendiri akan diumumkan di situs resmi mereka . Sebelumnya, Fuji Rock Festival telah menampilkan nama-nama internasional seperti Foo Fighters, Janelle Monae, The Cure, Sia, Radiohead, James Blake, The Chemical Brothers dan Kendrick Lamar. Bersama dengan artis-artis Jepang populer lainnya yang akan mengisi live streaming tersebut, tentunya kalian tidak akan mau ketinggalan kan?