Es Krim Parfait Asal Jepang Ini Bikin Ngiler Dengan Topping Cakenya


Sebuah es krim umumnya diberi hiasan buah-buahan atau sprinkle yang manis. Hal ini bisa membuat es krim terlihat menggoda dan enak. Namun ada yang berbeda dengan sebuah parfait ice cream asal Jepang ini.

es-krim-parfait (1)
Photo copyright Rocketnews24.com

Jepang memang merupakan salah satu negara dengan kuliner modern yang khas, terutama dalam pembuatan cake. Mereka adalah ahlinya bikin cake lembut dan unyu yang banyak kita temui di dalam drama atau film. Nah, dengan memadukan keahlian itu, sebuah cafe bernama MIOR, membuat sebuah terobosan yang manis dalam dunia ice cream parfait.

es-krim-parfait (2)
Photo copyright Rocketnews24.com

Ini dia salah satu karya mereka yang bisa bikin kita ngiler. Bagi Anda yang sedang PMS atau stres, melihat makanan manis dengan kenikmatan double seperti ini pasti bisa bikin ‘ngidam’. Dilansir dari Rocketnews24, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh es krim dari cafe di Osaka ini.

Must Read  Cosplayer Jepang Ungkap Cara Agar Ukuran Dada Sama Seperti Dalam Anime

Pertama, Mior menyajikan sebuah dessert es krim yang porsinya besar dengan bentuk yang sangat menggiurkan. Yang istimewa adalah kelebihan kedua. Mereka bukan hanya menggunakan topping strawberry, melainkan menggunakan strawberry itu sebagai bahan cake yang menjadi topping di atasnya.

es-krim-parfait (3)
Photo copyright Rocketnews24.com

Dengan inovasi kulinernya ini, banyak orang Jepang sendiri yang mau datang ke Osaka demi menikmati sensasi manis dan lembut yang memanjakan dari parfait  ice cream topping cake ini. Mereka juga menyediakan berbagai jenis cake sebagai topping.

es-krim-parfait (4)
Photo copyright Rocketnews24.com
es-krim-parfait (5)
Photo copyright Rocketnews24.com

Bagaimana dengan rasanya? Menurut review, cake-nya sangat lembut dan enak. Perpaduan antara segarnya strawberry, dan lezatnya cream serta cake-nya. Di bawahnya ada es krim dengan saus berry yang nikmat, dipadu dengan buah peach dan nanas yang menggoda. Ahh, terdengar menyenangkan bukan?

Must Read  Berkunjung Ke Jepang, Pangeran Faisal Akan Buat Acara Takeshi Castle Di Arab Saudi

Untuk kenikmatan seperti ini, kita perlu merogoh kocek sekitar $10,50 atau sekitar Rp 115 ribu-120 ribu. Tapi Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri karena display makanan di sini benar-benar sama persis dengan aslinya baik dari segi ukuran hingga penampakan. Tergoda mencobanya?


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Es Krim Parfait Asal Jepang Ini Bikin Ngiler Dengan Topping Cakenya

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini