Share on

Kizuna Ai. Siapa yang tidak kenal dengan YouTuber asal Jepang yang satu ini? YouTuber yang satu ini bukanlah youtuber yang biasanya, karena gadis yang kerap membwakan berbagai jenis konten dalam kanal YouTubenya tersebut adalah seorang gadis Virtual!.

Advertise With Us

Youtuber Virtual Kizuna Ai adalah Youtuber virtual terbesar di situs streaming Youtube, dengan subscriber lebih dari 1.5 juta di A.i Channel miliknya. Tidak hanya itu, ia juga sering bermain video game lho, dan ia juga memliki channel dengan nama A.i Games di saluran Youtube dengan jumlah subscribe lebih dari 600 ribu!

Rupanya, ketenarannya tersebut membuat Kizuna-chan mendapatkan tawaran langsung dari seorang produser untuk dibuatkan acara TV miliknya sendiri, dengan judul Kizuna Ai no BEAT Scramble.

Rupanya, sang produser "menemukan" Ai di internet dan terkesan olehnya. Dalam  acara tersebut, ia akan menjadi host dari program yang akan  meliput tren terbaru dalam anime, game, musik, dan internet itu sendiri.  Acara tersebut akan berlangsung sekitar 30 menit dan akan ditayangkan perdana pada 6 April 2018 pada saluran BS Nippon TV.

Pada awalnya, acara ini akan dibuat dalam bentuk web series, dengan pemirsa yang membayar biaya berlangganan untuk menonton. Namun, mereka mempertimbangkan keterbatasan untuk itu, dan kemudian memutuskan untuk menjadikannya acara TV.

 (Featured Image:  Animate Times)

[zombify_post]