Share on

Bulan Mei tahun lalu, anggota idol grup Secret Girls, Mayu Tomita menjadi korban penusukan dari salah seorang penggemar. Ia ditusuk lebih dari 34 kali dengan menggunakan pisau, penyebabnya dikarenakan Mayu menolak dan mengembalikan hadiah yang diberikan oleh tersangka.

Advertise With Us

Tersangka tersebut telah diketahui bernama Tomohiro Iwazaki. Pada tanggal 28 Febuari kemarin, pihak pengadilan Jepang telah memutuskan hukuman atas perbuatannya tersebut dengan menjatuhkan hukuman 15 tahun 6 bulan penjara. Dalam sidang tersebut, pengacara dari Iwazaki mencoba untuk membelanya dengan mengatakan bahwa tersangka telah bersumpah tidak akan berada di dekat Tomita lagi.

Tersangka Yang Menikam Mayu Tomita Telah Mendapat Hukuman Setimpal
image: aramajapan.com

Namun, hakim menjelaskan bahwa hukuman yang diberikannya tersebut sudah tepat, karena kasus ini dianggap sebagai kejahatan yang telah direncanakan dan ada bukti bahwa tersangka memiliki niat yang sangat kuat untuk membunuh korban.

Mayu saat ini berusia 21 tahun, ia berhasil selamat dari insiden penikaman tersebut setelah mengalami koma selama seminggu.

(Featured image: tokyogirlsupdate.com)