Share on

Baru-baru ini dunia hiburan Jepang dihebohkan dengan pernikahan Ryota Kohama, salah satu anggota ONE OK ROCK dengan seorang wanita bernama Michelle Lavigne. Wanita tersebut merupakan adik kandung dari Avril Lavigne, penyanyi pop dan rock terkenal yang berasal dari Kanada.

Advertise With Us

Berita tersebut dibenarkan oleh kedua pihak, namun tidak diketahui kapan tepatnya mereka melangsungkan pernikahan. Tapi dalam akun Instagram yang di-update pada tanggal 20 Februari kemari, Ryota mengisyaratkan bahwa keduanya telah menikah dan ia sangat senang karena bisa menikah dengan Michelle.

Ryota Kohama, lahir 4 September 1989, namun ia lebih lebih dikenal sebagai Ryota. Bassist dari grup band rock Jepang ONE OK ROCK ini sebelumnya merupakan anggota grup hip hop HEADS bersama dengan Toru Yamashita.

Toru Yamashita yang juga anggota ONE OK ROCK merupakan teman masa kecil Ryota, keduanya bersama dengan dua anggota lainnya, Kohei dan Takuya membentuk grup hip-hop HEADS. Namun grup tersebut dibubarkan pada tahun 2002 dan pada tahun 2003 mereka memilih untuk beristirahat dari dunia hiburan. Keduanya muncul kembali di tahun 2005 ketika Toru mencoba menjadi pemeran utama dalam serial TV Shibuya Fifteen, saat itu pula Ryota bermain di drama ini sebagai pemeran tambahan.

Ryota Kohama, Bassist ONE OK ROCK Yang Menjadi Adik Ipar Avril Lavigne
oneokrock.com

Di tahun yang sama, ia diundang oleh Toru untuk membentuk sebuah band rock, bersama Alexander Reimon Onizawa dan Yuu Koyanagi. Pada awalnya, Ryota tidak tertarik untuk bergabung dengan band atau bermain bass, sampai ia terinspirasi untuk bermain bass oleh Flea (Red Hot Chili Peppers). Awal-awal terbentuknya ONE OK ROCK, Ryota hanya berbicara dengan Toru dan tidak berbicara dengan Taka selama sekitar satu tahun karena ia takut kepadanya.

Ryota Kohama, Bassist ONE OK ROCK Yang Menjadi Adik Ipar Avril Lavigne
http://aramajapan.com

Sebelumnya di tahun 2014, Ryota pernah dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan aktris Haruka Kanami. Keduanya dilaporkan telah bertemu dan berkenalan satu sama lain di beberapa pesta makan malam dan konser ONE OK ROCK. Banyak yang mengatakan Kinami adalah penggemar berat ONE OK ROCK, ia sering datang untuk melihat konser mereka.

Ryota Kohama, Bassist ONE OK ROCK Yang Menjadi Adik Ipar Avril Lavigne
http://seidentest.com/ryota/

Nama: Ryota Kohama, dikenal sebagai Ryota Lahir: 4 September 1989 Asal: Osaka, Jepang Pekerjaan: Musisi Instrumen: Bass, piano Tahun aktif: 2000-sekarang